-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Badan Penyuluhan Dan Pembelaan Hukum(BPPH) Pemuda Pancasila Kab.Malang kunjungi Yayasan Amal Bakti sosial Ngajum

Dilihat 0 kali

 

Foto : Kiri, ANDIK SINYO Ketua BPPH Badan Penyuluhan Dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Kab.Malang


Malang_Jawatimurnews.com 


Berbagi keberkahan dan kebaikan di bulan ramadhan, BADAN PENYULUHAN PEMBELAAN HUKUM (BPPH) MPC Pemuda Pancasila Pakisaji, Kab.Malang, santuni dan buka bersama dengan 40 Anak yatim di  Yayasan Amal Bakti Sosial, Dusun Kemuning, Desa Keranggan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang  Jum'at  sore (14/04/2023).aksi bakti sosial yang dikemas dalam bentuk berbagi santunan, bingkisan dan uang tunai kepada anak yatim-piatu Yayasan Amal Bakti Sosial.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua BPPH, Andik Sinyo dan diikuti oleh anggota BPPH Badan penyuluhan dan Pembelaan Hukum pemuda Pancasila Kab.Malang.


"Andik sinyo dalam sambutan singkatnya, menyampaikan, bahwa banyak keutamaan diperoleh dari kegiatan santunan anak yatim ini. Di antaranya adalah janji Allah untuk masuk surga, bisa hidup berdampingan dengan Rasulullah di surga, berlipatganda rezekinya, mendapat gelar abror (orang yang taat Allah), terhindar dari golongan pendusta agama, dan lainnya."urainya"


Masih di tempat yang sama, "Salsa, salah satu Anggota Dari BPPH, menyampaikan pada awak media jawatimurnews.com, Sepanjang apa yang disodakohkan memberikan manfaat kepada sesama, sepanjang itu pula pahala akan terus mengalir, meskipun orang tersebut telah meninggal dunia,”tuturnya"


"Harapan dan doa pun disampaikan oleh perwakilan Yayasan Pak. Suli. semoga Allah SWT juga mengabulkan segenap hajat kita semua di dunia dan akhirat, semoga Allah memanjangkan umur kita dalam keadaan selalu taat kepada-Nya dan dalam ridho-Nya, ungkap harapannya." "Suli pun menambahkan ucapan terimakasihnya pada Ketua BPPH Kab. Malang, Andik Sinyo yang telah memberikan sedikit Rezeki pada Yayasan Kami ungkapnya" 



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Wms 

Editor : Yazid453



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form