-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Berkah Ramadhan, Kapolsek Kejayan Kembali Salurkan Bantuan Kemanusia'an Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Dilihat 0 kali

 

Foto : Akp.Marti sebelah kiri, hendak memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga


Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Keberkahan bulan suci ramadhan di rasakan sebagian masyarakat kejayan, pasalnya di dalam bulan suci ramadhan Polsek Kejayan berbagi keberkahan dalam bentuk bantuan kemanusiaan yang di lakukan langsung oleh Kapolsek Kejayan AKP.Marti, Jum'at  08/04/2023. Sore pukul 14.30 Wib.


Dalam rangka berbagi kebaikan itu Akp Marti yang menjabat sebagai orang nomor satu di Polsek Kejayan itu membagikan bantuan kemanusiaan secara langsung kepada masyarakat di wilayah kecamatan Kejayan.




Kapolsek cantik itu memang terkenal berjiwa sosial yang sangat tinggi, selain humanis beliau juga sangat memperhatikan sesama, tak heran jika beliau dikenal dengan kebaikan yang sering dilakukannya.


Kapolsek cantik dan berjiwa sosial itu tidak sendiri dalam melaksanakan tugas sosialnya. Dukungan sepenuhnya oleh jajaran Polsek Kejayan juga yang mendorong beliau berinovasi semakin memprhatikan sesama.




Dalam kegiatan mulia yang dilakukan oleh Kapolsek Kejayan beserta jajarannya itu awak media Jawatimurnews.com mengapresiasikan serta memdukung penuh progam atau giat kemanusiaan yang sering dilakukan oleh jajaran Polsek Kejayan.






Saat di temui di lokasi giat AKP.Marti menuturkan kepada awak media,"memang ini sudah menjadi tugas kita untuk berbagi kepada sesama, selagi kita bisa kita akan terus membantu", ungkap Marti Kapolsek Kejayan


Dalam kegemarannya membantu sesama AKP.Marti juga terkenal akan sikap humanisnya kepada siapa saja yang ada di sekitarnya, saat di singgung masalah kepribadiannya oleh awak media ia hanya tersenyum sambil bersyukur," alkhamdulillah kalau saya masih di beri kesempatan untuk berbagi kepada sesama", tutur Kapolsek Cantik itu 




Sumber : Jtn Media Network 
Pewarta : Jid 
Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form