BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bersama UMKM Binaan dan Saka Wira Kartika Kodim 0819/Pasuruan Bagikan Takjil

Dilihat 0 kali


 Pasuruan_Jawatimurnews.com

Banyak amalan dan perbuatan yang dapat dilakukan untuk mencari berkah di bulan Ramadan. Selain menjalankan ibadah puasa, umat islam di anjurkan untuk perbanyak kebaiakan untuk mendapatkan pahala di bulan yang diyakini umat islam sebagai bulan yang penuh berkah dan ampunan. Pahala bulan Ramadan bisa didapatkan dari amalan lain seperti sedekah, membaca Alquran, berzakat, Berbagi kepada sesama dan amalan lainnya.


Seperti yang dilakukan Kodim 0819/Pasuruan bersama UMKM binaan bagikan 650 bungkus takjil untuk masyarakat yang melintas di jalan IR. H. Juanda No 5 Pasuruan Kota atau Depan Kantor Kodim 0819/Pasuruan. Minggu Sore(16/04/23)


Untuk menghindari kemacetan lalu lintas, bagi takjil ini di bagi di 3 lokasi berbeda yaitu depan Makoramil 0819/06 Nguling sebanyak 200 bungkus, Depan Makoramil 0819/05 Grati sebanyak 200 bungkus dan depan Makodim sebanyak 250 bungkus dengan melibatkan Ketua UMKM binaan Ibu Yati dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan kodim 0819/Pasuruan. 



Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak menjelaskan Kegiatan bagi takjil bersama UMKM binaan kodim 0819/Pasuruan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan, terutama bagi umat islam yang masih dalam perjalanan sebelum sampai dirumah jelang berbuka puasa.


“kami akan terus tingkatkan kerja sama dengan UMKM binaan agar kedepan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, bukan hanya bagi takjil saja, tetapi kita manfaatkan untuk kegiatan bakti sosial yang lainnya,” pungkas Dandim.


Dandim juga berharap, kegiatan berbagi tersebut memberikan keberkahan serta kedekatan yang erat antara TNI dan Masyarakat.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid454 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form