-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pengunjung Antri Pada Saat Menjelang Buka Puasa di RM Kembali Lagi

Dilihat 0 kali

 

Foto : RM Kembali Lagi tak pernah sepi dari pengunjung pada saat menjelang berbuka puasa (foto zahrudin/jawatimurnews.com)

SAMPANG _ JAWATIMURNEWS.COM


Pada saat menjelang berbuka puasa Rumah Makan (RM) Kembali Lagi selalu di serbu para pengunjung dari Kota Sampang maupun dari luar Daerah.


Terpantau RM Kembali Lagi yang menyediakan bebek ayam goreng tersebut disaat menjelang buka puasa selalu dipadati para pelanggan dari luar Madura maupun pelanggan lokal.


Kali ini rombongan dari Sahabat Hudaiby 2016 (SH 16) dari Kota Sampang melaksanakan berbuka puasa bersama di Rumah Makan (RM) Kembali Lagi yang berada di jalan raya Desa Panyepen Kecamatan Jrengik,Sampang Madura, Minggu 16/4/2023).


Ustadz Yasyidul Bustomi rombongan dari Sahabat Hudaiby 2016 (SH 16) menuturkan, dengan berbuka puasa bersama rombongan di tempat ini kebanggaan tersendiri buat kami semua.




Berawal kami mencari tempat yang cocok buat buka bersama, ternyata tempat ini sangat strategis, disamping itu masakannya enak dan bisa dinikmati untuk berbuka puasa bersama.


" Kami bersama rombongan kurang lebih 40 orang semuanya dari sahabat Hudaiby 2016, dan yang paling cocok dan dinikmati oleh teman teman terutama tempatnya yang strategis dan masakannya pas buat selera kami, di samping itu pelayanannya sangat sopan, ungkapnya.


Sementara, pemilik RM Kembali Lagi Muhammad Tohirudin mengatakan, setiap menjelang berbuka puasa saya selaku pengelola rumah makan ini selalu siap dengan menu bebek ayam goreng yang siap saji untuk pelanggan.


" Dan yang terpenting kami selalu melayani pelanggan sepenuh hati, artinya pelanggan ibaratkan tamu yang perlu dilayani dengan baik dan sopan, ucapnya.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Zahrudin 

Editor : Yazid453


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form