-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Gerak Cepat Polsek Kejayan Turun Untuk Memberikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Seorang Kakek Yang Tinggal Sebatangkara

Dilihat 0 kali

 

Foto : Kapolsek Kejayan AKP.Marti saat memberikan bantuan kepada kakek Besri di kediamannya.(spesial.)


Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Kapolsek Kejayan AKP.Marti terharu saat mendengar keluh kesah dan jeritan warga Kecamatan Kejayan yang disampaikan Kepala Biro Pasuruan Jawarimurnews.com kepada Kapolsek melalui telfon seluler pribadinya, Senin 03/04/2023, pagi, pukul 09.00 Wib.


Ia prihatin, lantaran mendengar cerita si kakek yang disampaikan Kepala Biro Media Jawatimurnews.com melalui ponsel pribadinya itu. Dirinya mengaku pihaknya akan segera mengecek kondisi kakek Besri (59)  yang bertempat tinggal di Dusun Krajan Desa Sumberbanteng kec.kejayan Kabupaten Pasuruan, dan akan membantu kemanusiaan untuk kakek Besri.


Kapolsek Kejayan AKP.Marti bersama jajarannya kini turun langsung ke kediaman kakek Besri (59) untuk memberi bantuan kemanusiaan kepada kakek yang hidup hanya sebatang kara itu, Selasa 04/05/2023.




Kini kondisi kakek itu sangat memprihatinkan, ia tinggal sebatangkara tidak mempunyai keluarga dan hidup di bawah rumah yang nyaris roboh dan tidak ada perhatian dari Pemdes setempat.


Saat tiba di lokasi rumah kakek tersebut, Kapolsek Kejayan AKP.Marti langsung memberikan bantuan kemanusiaan berupa Sembako, saat di konfirmasi Kapolsek yang terkenal Humanis itu hanya menyampaikan sifat kepeduliannya kepada sesama,"kita prihatin dengan keadaan kakek itu, kita dari Polsek Kejayan hanya bisa membantu dan memberikan bantuan kemanusiaan saja dan mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kakek dan bisa berkah buat kita semua, amin", kata Kapolsek Kejayan (AKP.Marti)


Kepala Biro Pasuruan Media Jawatimurnews.com sangat berterimakasih kepada Kapolsek Kejayan karena sikap tanggapnya Polsek menangani bantuan kemanusiaan untuk warga Kecamatan Kejayan.


"Kita bangga kepada Kapolsek Kejayan yang sudah mendengar curhatan kakek Besri melalui kita, dan kini pihaknya turun melihat langsung kondisi kakek Besri dan berikan bantuan kemanusiaan. Kapolsek Kejayan memang terkenal akan sifatnya yang humanis, juga berjiwa sosial yang begitu tinggi," ujar Yazid Kepala Biro Pasuruan Media Jawatimurnews.com



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Sofi'A

 Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form