BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kepedulian Polres Pasuruan Kota, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Nelayan

Dilihat 0 kali

 

Foto :Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H,S.I.K,M.Si.


Polresta Pasuruan – Jawatimurnews.com

Polres Pasuruan Kota kembali salurkan puluhan bantuan sosial kemanusiaan secara langsung kepada para nelayan yang berada di Kota Pasuruan. Sabtu (1/4/2023). 


Dalam kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H,S.I.K,M.Si. didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi dan Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota. 


Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, kali ini Polres Pasuruan Kota kembali menyalurkan puluhan bantuan sosial kepada para nelayan- nelayan yang berada di Kota Pasuruan secara langsung dari atas kapal Polairud ke kapal nelayan. 




"Alhamdullilah bantuan kemanusiaan ini bisa kami salurkan secara langsung kepada para nelayan yang berada di Kota Pasuruan ini," kata Kapolres. 


"Dengan bantuan yang diberikan oleh kepolisian ini bisa bermanfaat bagi para nelayan dan membantu mengurangi beban kesulitan ekonomi khususnya di Bulan Suci Ramadhan." Imbuh AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H,S.I.K,M.Si.. 


Sementara itu, para nelayan sangat senang menerima bantuan sosial dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Pasuruan Kota. 


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form