-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Berkah Ramadhan, Bos CV.BULAN PURNAMA Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat

Dilihat 0 kali

 


Foto : Lokasi tempat pembagian takjil (spesial)



Pasuruan,_Jawatimurnews.com-


Bulan Ramadhan mempunyai keberkahan sendiri bagi masyarakat muslim, banyak keberkahan yang diajarkan dalam agama islam mengenai bulan suci Ramadhan salah satunya yakni, memberikan Takjil untuk sesama umat beragama.


Hal ini dilakukan oleh seorang pengusaha ternama Cv.Bulan Purnama, perusahaan yang menggeluti jasa pemotongan cengkeh dan servis mesin itu sengaja membagikan takjil di jalan raya dan masyarakat sekitar, Senin 03/04/2023.




Dalam kegiatan mulia itu, H.M. Purwanto pemilik Cv.Bulan Purnama itusendiri melibatkan segenap masyarakat dan pegawai untuk melaksanakan kegiatan ini, tak luput juga kelancaran kegiatan tersebut dengan adanya dukungan dari TNI-POLRI sebagai pengamanan jalan kelancaran acara.


Dalam ajaran islam kegiatan mulia ini, tentu  saja dianjurkan oleh umat islam karena selain berharap mendapatkan ridho dibulan suci juga dapat membantu umat islam lain yang hendak melaksanakan buka puasa, seperti  yang diajarkan oleh ajaran Nabi besar Mukhammad SAW.


Salah satu pegawai kepercayaan dari pengusaha tersebut, ia menjelaskan kepada awak media Jawatimurnews.com, " ada sekitar 500 porsi lebih takjil yang di bagi-bagikan kepada pengendara yang melintas di jalan raya Sukorejo-Pandaan,  dan kepada masyarakat sekitar", kata pengusaha sukses itu melalui pegawai kepercayaannya.


Selain itu  ia juga mengatakan, "saya mewakili H.M.Purwanto selaku bos kita, tujuan dari pelaksanaan acara ini tidak lain untuk mencari keberkahan bagi beliau, dan bagi kita semua keluarga besar Cv.Bulan Purnama, dan acara ini juga sudah menjadi rutinitas dari perusahaan selama di bulan suci Ramadhan." Tutupnya




Dalam acara itu, masyarakat sekitar juga antusias mendatangi kediaman H.M.Purwanto untuk menghadiri acara dan mendoakan agar keberkahan selalu diberikan kepadanya, "kita bersyukur karena dijaman seperti ini masih saja ada pengusaha yang berhati mulia dan melihat sesama,  kita juga mendo'akan supaya perusahaan Cv Bulan Purnama akan selalu maju, berkembang dan juga keberkahan menyelimutinya", ucap salah satu warga yang hadir itu.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form