BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Operasi Ketupat Semeru 2023, Babinsa Koramil 01 Kota Siaga di Pospam Kebonagung

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan_Jawatimurnews.com


Dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Semeru Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kota Pasuruan. Babinsa Koramil 0819/01 Kota melaksanakan kegiatan Pos Pam Gabungan bersama Kepolisian, Satpol PP, Dishub,  PMK, dan PMI Kota Pasuruan di Pospam Pasar Kebonagung Kelurahan Kebonangung Kota Pasuruan. Minggu (23/04/2023)



Kegiatan Pos Pam Gabungan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kemanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah maupun yang melintas di Pospam Perempatan Pasar Kebonanagung Kota Pasuruan.



Dalam kegiatan ini Babinsa Bersama anggota Kepolisian yang tergabung dalam pos pam gabungan melakukan patroli, pengecekan identitas, dan pengawasan terhadap pergerakan masyarakat di wilayah tersebut. 



Peltu Sri Budiyanto salah satu personil Babinsa dari Koramil 01 Kota berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman selama merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form