BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pastikan Sholat ID Berjalan Aman TNI Polri Lakukan Pengamanan

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan_Jawatimurnews.com

Pastikan aman pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Manarul Islam Kelurahan Gempeng Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, TNI Polri lakukan pengamanan.Jum’at (21/04/2023).


Pengamanan ini dilakukan oleh TNI Polri dari Koramil 0819/10 Bangil dan Polres Pasuruan dengan dibantu para relawan masjid untuk memastikan ketertiban selama pelaksanaan sholat Idul Fitri agar para jamaah sholat ID dapat melaksanakan sholat dengan tenang dan khusu’.


Menurut Sertu Sukadi salah satu personil babinsa dari Koramil 10 Bangil mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat Idul Fitri di masjid manarul Islam.




"Kami berharap dengan kehadiran kami para petugas di sini, jamaah dapat merasa tenang dan khusyu’ dalam melaksanakan sholat Idul Fitri," ujar Sertu Sukadi.


"Kami telah menyiapkan segala sesuatu bersama pihak kepolisian mulai dari alat komunikasi hingga kendaraan, untuk mengantisipasi segala sesuatu yang mungkin terjadi selama pelaksanaan sholat Idul Fitri," pungkasnya..


Sementara pelaksanaan sholat Idul Fitri dimulai  pukul 06.00 WIB hingga selesai berjalan dengan baik, lancar dan aman. Para jamaah yang melaksanakan sholat ID membanjiri dalam dan luar masjid, mereka  ratusan jamaah Muhammadiyah dari wilayah Kecamatan Bangil dan sekitarnya.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form