BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Momentum Peringati Hari Kartini, Advokad Muda Aprilia, S. H, Young Lawyers Committe (YLC) PERADI DPC Kepanjen

Dilihat 0 kali

 

Aprilia Safitri, S.H , anggota DPC Peradi Kab.Malang (foto wms spesial, Jawatimurnews.com)


Malang_Jawatimurnews.com 


Semangat yang diwariskan Kartini untuk mewujudkan emansipasi dan pemberdayaan perempuan tidak pernah terhenti. Kini, kesadaran perempuan akan kedudukan yang setara tetap hidup dan merambah ke semua aspek kehidupan. Peluang perempuan Indonesia untuk belajar dan menjadi apa pun yang diinginkan terbuka lebar. Tidak terkecuali, dalam sektor hukum.


Jaminan perlindungan dan keadilan di semua bidang kehidupan merupakan hak setiap warga Negara Indonesia sebagaimana amanat Konstisusi. Sudah seharusnya proses hukum selalu dan tetap mempertimbangkan kebutuhan, aspirasi, dan kepentingan demi rasa keadilan bagi perempuan dan laki-laki. Hukum tidak hanya berupa peraturan semata, malainkan sebuah sistem hukum yang meliputi subtansi, struktur, dan kultur hukum.

Hal itu disampaikan Aprilia Safitri, S.H , Di kantor DPC Peradi Kab.Malang pada Peringatan Hari Kartini, Jumat 21/4/2023. 


"Menurutnya, dengan semangat Kartini kesetaraan hak terus ditegakkan di semua bidang."

Aprilia , S.H ,menyadari betul bahwa hidup adalah seni bermain berbagi peran. Di tengah kesibukannya ia berkomitmen untuk menjadi pasangan yang baik bagi suami, sekaligus ibu yang baik bagi kedua buah hatinya. Sebagai ibu, Aprlia ,S.H ,berkomitmen agar kedua anaknya mendapatkan yang terbaik. 

"April menambahkan, seorang perempuan harus memiliki wawasan yang luas dan bisa mengikuti perkembangan zaman, dengan dibekali akhlak yang baik,Akhlak dan wawasan yang luas menjadi modal penting. Semoga perempuan-perempuan di Kab Malang, bisa meneladani tokoh Kartini."ujar wanita yang bersuamikan  Jurnalis ini". 



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Wms  

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form