-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Polres Pasuruan Kota Persiapkan Empat Pospam dan Posyan di Wilayah Pasuruan Kota

Dilihat 0 kali

  

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dr.Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si, nomer dua sebelah kanan. (Foto spesial Jawatimurnews.com) 

Pasuruan_Jawatimurnews.com


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. Dampingi Wakapolda Jatim mengecek Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Semeru 2023 Pasuruan Kota, dalam rangka menjelang persiapan pengamanan Idul Fitri 1444 H.  Pada Kamis, 20/4/2023. 


Kapolres Pasuruan Kota bersama jajarannya beserta TNI dan Pemerintah Kota Pasuruan menyambut kedatangan Wakapolda Jatim bersama PJU Polda Jatim.


Sebelum acara pengecekan pos alun-alun dilaksanakan pembagian bingkisan untuk para personil, penjaga pos alun-alun yang diberikan langsung oleh Wakapolfa Jatim juga Kapolres Pasuruan Kota.


Usai pemberian bingkisan bagi petugas yang slalu stanbay/ngepam di pos alun-alun, Kapolres Pasuruan Kota mendampingi Brigjen Akhmad Yusep Gunawan untuk mengecek sejauh mana Polres Pasuruan menanggapi persiapan tersebut.


Selain itu Kapolres juga menyebutkan persiapannya dan para personilnya yang akan siaga selama musim mudik berlangsung.





Untuk menyambut itu, Kapolres Pasuruan menyiapkan empat titik pospam dan posyan di sekitaran Kota Pasuruan yakni, di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.


Kapolres Pasuruan Kota menyebutkan empat lokasi pospam dan posyan itu sendiri mulai di wilayah timur ( Pos Ngopak), Pos Kebonagung, Pos Exit tol dan Pos Alun-alun Kota.


"Mengingat semenjak terpasangnya payung Madinah di Kota Pasuruan para wisatawan religi semakin meningkat, ditambah lagi lebaran momen mudik yang kebetulan bersamaan dengan libur panjang sehingga jumlah pemudik mungkin naik. Menerapkan keamanan itu kami sudah menyiapkan Empat lokasi Pospam dan Posyan di sejumlah titik tertentu", ujarnya






"Adapun masing-masing pospam dan posyan berjumlah sekitar 20  personil yang tegabung, diantaranya 8 personil dari pihak Kepolisan, Tni, Dishub dan Kesehatan. Dan dari cctv-nya kita terhubung vikon/zoom yang semuanya bisa terhubung ke Pos Alun-alun." Imbuh AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, Kapolres Pasuruan Kota.



Selesai meninjau pos pelayanan Ops ketupat Semeru 2023 Polres Pasuruan Kota mendampingi Wakapolda melaksanakan silaturakhmi ke kediaman Ketua Rabithah Alawiyah Indonesia "Habib Taufiq Assegaf" yang berada di sekitaran makam kh.Abd.Hamid.


Acara pemantauan Pospam dan Posyan Pasuruan Kota berlangsung aman, kondusif.

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form