-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

RM Kembali Lagi Jadi Tempat Favorit Buka Puasa di Saat Bulan Ramadhan

Dilihat 0 kali

 

Caption (Rumah Makan (RM) Kembali Lagi Jalan Raya Panyepen Sampang, Madura)



 Sampang,_Jawatimurnews.com


- Rumah Makan (RM) Kembali Lagi yang berada sisi Jalan Raya Desa  Panyepen Sampang Madura, jadi tempat favorit buka puasa di saat bulan Ramadhan.


Pada saat menjelang Adzan Magrib para pelanggan sudah memadati dan menunggu saat buka puasa tiba.


Tak hanya pelanggan lokal ,pesiarah luar kota pun juga menyempatkan diri buka puasa di tempat tersebut.


Rumah makan yang terletak di sebelah Pom Bensin Desa Panyepen tak pernah sepi dari pengunjung di saat menjelang Adzan Magrib.


Menu yang ditorehkan RM Kembali Lagi khas jawa timuran seperti bebek goreng dan ayam goreng yang banyak diminati para pengunjung.




Selain harganya yang terjangkau murah juga menyediakan tempat parkir yang aman dan pas untuk tempat bersantai setelah berbuka puasa.


Agus warga Malang Jawa timur mengatakan, setiap mau menjelang buka puasa pihaknya menyempatkan untuk berbuka puasa di sini.


" Saya setiap tiga hari kirim pasir ke Madura dan pada saat menjelang adzan Maghrib pasti berbuka puasa di sini, selain tempatnya nyaman dan tempat parkirnya yang luas, ungkapnya.


Sama juga yang dikatakan Ribut warga Desa Panyepen, Sampang Madura, pihaknya bersama 60 orang menyempatkan diri untuk berbuka puasa disini.


" Saya senang berbuka puasa di tempat ini,selain bisa beristirahat dengan santai dan menunya cocok buat kita semua ,selain itu pelayanannya juga maksimal, ujarnya, Senin (3/4/2023).


Pemilik rumah makan kembali lagi saat dikonfirmasi Muhammad Tohirudin mengucapkan terima kasih dan sambil tersenyum, yang terpenting pelanggan bisa menikmati dan merasakan menu yang kita sajikan.


" Yang terpenting kita selalu menghargai para pelanggan ,sebab pelanggan ibaratkan raja ,jadi harus dihormati dan dilayani dengan sepenuh hati, ucapnya sambil tersenyum.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Zahrudin

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form