BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Sapa Warga, Kapolres Gresik Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

Dilihat 0 kali

Foto : Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom
berikan bakti sosial sembako kepada pedagang kaki lima
 


Gresik–Jawatimurnews.com


 Berbagi berkah di bulan Ramadhan, Polres Gresik yang merupakan jajaran Polda Jatim menggelar kegiatan Bakti Sosial yang diikuti oleh seluruh Polsek yang ada dijajarannya.


Kali ini Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dan para pejabat utama Polres Gresik memberikan bantuan dengan mendatangi warga dari pint uke pintu disepanjang jalan Wahidin Sudirohusodo.


“Kami salurkan bantuan paket sembako kali ini untuk pedagang kaki lima,ojek online dan sopir angkutan umum di kecamatan Kebomas,” ujarnya, Selasa (11/4)


Ia mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama yang layak untuk menerima bantuan.


“Data penerima bantuan sebelumnya sudah didata oleh Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan perangkat desa atau kelurahan setempat,”jelas AKBP Aditya.


Ia berharap, setidaknya bantuan sembako yang disalurkan oleh jajaran Polres Gresik bisa sedikit meringankan beban masyarakat.


“Selama Ramadhan Polres Gresik akan terus mengagendakan kegiatan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” tutup AKBP Adhitya 


Selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP Adhitya menyempatkan untuk berbincang-bincang penerima bantuan  sekaligus meminta saran dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik.


Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Hbl 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form