BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Atlet Kempo Asal Pasuruan Kunjungi Kodim 0819 Pasuruan

Dilihat 0 kali
Foto : Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., Muhammad Salahuddin Kevin Santosa, jas merah


Pasuruan_Jawatimurnews.com


Muhammad Salahuddin Kevin Santosa (18) juara dunia Kempo Asal Kota Pasuruan kunjungi Kodim 0819 Pasuruan dan di sambut oleh Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T beserta Kasdim dan perwira staf di ruang loby. Senin (22/05/23).



Kevin (sapaan akrabnya) Asli Kelahiran Bangilan Kota Pasuruan pernah belajar Di SDN Bangilan, SMPN 2, dan SMAN 2 Kota Pasuruan adalah Putra Dari Bapak Dendy Kukuh Santosa yang saat ini menjabat Wakil 1 di Hubungan antar lembaga dan organisasi FKI Pengprov Jatim.



Kedatangan Kevin Santosa sang Juara Dunia Kempo di Kodim 0819/Pasuruan ini untuk bersilaturahmi dengan Komandan Kodim, dengan di dampingi sang bapak juga pengurus Kempo kota Pasuruan.



Dendy Kukuh Santosa ortu dari Kevin mengatakan bahwa putranya pernah menjadikan kodim 0819 sebagai tempat latihan selama kurang lebih 1 tahun delapan bulan untuk melatih anak anak yang ingin belajar bela diri Kempo.





Dendy berharap kedepan Kodim 0819 akan tetap digunakan sebagai tempat latihan untuk dapat mencetak atlet Kempo yang dapat berprestasi di masa yang akan datang.



Komandan Kodim 0819/Pasuruan sangat mendukung dan mengapresiasi serta memfasilitasi apa bila kodim 0819 tetap di jadikan tempat untuk mencetak atlet berbakat yang dapat mengukir prestasi serta mengharumkan nama Indonesia dimata Dunia.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form