BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Wujud Dan Dukungan" Dirut Firma Kantor Jasa Consultant Indonesia Kunjungi Yon Zipur 10 Kota Pasuruan.

Dilihat 0 kali



Pasuruan - Jawa Timur

Jawatimurnews.com

Dirut Kantor Firma Jasa Consultant Bersama tim Corporate media cetak/online melakukan kunjung ke Batalyon Zeni Tempur 10 Devisi Infanteri 2/Kostrad Kota Pasuruan.

Marhaban selaku Direktur Utama bersama tim Corporate media cetak dan online melakukan kunjungan kerja ke markas Batalyon Zeni Tempur 10. di Jl. Soekarno Hatta Gading Rejo kec Gading Rejo Kota Pasuruan. Rabu (24/05/2023).

Kedatangan Direktur utama beserta tim disambut langsung Mayor CZI Ali Isnaini, SE.M.Han selaku komandan Yon Zeni Zipur 10, yang didampingi jajarannya. Giat ini untuk mempererat tali silaturahim antara TNI  dan sipil sebagai bentuk dukungan untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dan negara.


Ketika ditemui Marhaban mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang bertugas menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Menurut bang Adam sapaan akrabnya.”Di Batalyon Zeni Tempur 10 Divisi Infanteri 2/ Kostrad Kota Pasuruan telah menciptakan tokoh pemersatu bangsa dan negara.”



Lanjut pengusaha asal aceh.” Saya beserta tim Corporate media cetak dan online mengapresiasi Mayor CZI Ali Isnaini, SE.M.Han selaku komandan Batalyon Zeni Tempur 10 Devisi Infanteri 2/Kostrad Kota Pasuruan ini dengan gigih, tidak kenal lelah menjaga kedaulatan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, berbeda tetap satu jua.”Tutur bang Adam.


“TNI dan masyarakat bersinergi membangun dan menciptakan  keamanan, kenyamanan bersama pasalnya itu tanggungjawab kita semua.”Tutup penasehat Corporate media cetak dan online mengakhir.


Sumber - Jtn Media Network


Pewarta : Apin

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form