BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 0819/14 Gondang wetan Pantau dan Monitoring Pemberian Makanan Protein Anak Stunting dan Ibu Hamil

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan_Jawatimurnews.com


Babinsa Desa Brambang Serda Imam Syafii Koramil 0819/14 Gondang Wetan pantau dan monitoring pemberian makanan tambahan kepada anak penderita Stunting dan ibu hamil yang bertempat di Aula Kantor Desa Brambang Kec. Gondang wetan Kab. Pasuruan, Rabu (17/05/2023).



Adapun makanan tambahan dan minuman yang akan diberikan kepada anak yang stunting berupa telur, susu dan biskuit. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau secara langsung pemberian makanan tambahan terhadap ibu hamil dan anak penderita Stunting yang ada di Desa Brambang. 



Dalam kegiatan ini Serda Imam Syafi'i mengatakan "Pemberian gizi tambahan ini merupakan salah satu kepedulian serta perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya kepada ibu hamil dan anak Stunting, Agar anak - anak yang tergolong Stunting dapat segera  teratasi serta dapat tumbuh dan berkembang seperti anak yang lainnya, Semua itu dilakukan untuk mengurangi penderita Stunting yang ada di wilayah khususnya Desa Brambang," pungkas Babinsa.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form