BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kawal Kasus Pemuda Tertembak Polisi, Massa PSHT Datangi Mapolres Gunungkidul

Dilihat 0 kali



Jogjakarta_Jawatimurnews.com 


Guna memastikan pelaku penembakan sudah ditahan, massa pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Madiun Cabang Gunungkidul mendatangi Mapolres Gunungkidul, Senin (15/05/2023) siang.



"Memang benar yang disampaikan Kapolres sewaktu berada di Rumah Duka bahwa pelaku sudah ditahan, baru saja kami menemui pelaku. Keterangan polisi tadi,pelaku akan segera dipindahkan untuk ditahan di Polda DIY," ungkap Febri.



PSHT meminta polisi memproses secara jujur ​​dan transparan terhadap kasus penembakan yang menyebabkan anggotanya meregang nyawa. Minggu (15/05)



Ketua PSHT Gunungkidul, Febri Lenggar saat ditemui, terhadap pelaku, ia meminta kepolisian memberhentikan pelaku dari kedinasan Polri. Selain itu, proses pidana juga dijalankan dengan hukuman seberat-beratnya. 



"Disengaja atau tidak disengaja kelalaian oknum polisi tersebut sudah menghilangkan nyawa saudara Aldi Aprianto. Kami sebagai saudara PSHT akan mengawal kasus ini hingga tuntas. akan kami kawal sampai ke pengadilan nanti," tegas Febri.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Haris 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form