BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Buka Lembaran dan Semangat Baru, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Giat Pisah Sambut Kapolres Pasuruan Kota

Dilihat 0 kali


Foto :  Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jatih, S.I.K., M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota


Polresta Pasuruan _ Jawatimurnews.com


Kepolisian Resor Pasuruan Kota jajaran Polda Jatim menggelar serah terima jabatan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. kepada AKBP Makung Ismoyo Jatih, S.I.K., M.I.K. 


Kegiatan tersebut dilakukan seperti biasa saat pergantian Kapolres baru, kegiatan itu sendiri berlangsung di Mako Polres Pasuruan Kota, Jalan Gajah Mada No. 19, Purworejo, Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu (6/5/23).


Kegiatan serah terima jabatan Kapolres Pasuruan Kota diawali dengan penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Pasuruan Kota didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota.




AKBP Makung Ismoyo didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota menerima Jarmat dan Gerbang Pora disambut langsung oleh PJU Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek Jajaran.


AKBP Makung yang lahir di Bandung 23 Februari 1981 mengawali Pendidikan Akpol dan Lulus tahun 2002 serta menjabat terakhir sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota atas penyambutan dirinya bersama keluarga. 


“Terimah kasih yang sebesar-besarnya atas segala persiapan dan penghargaan Setinggi-tingginya kepada AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. Atas segala kinerja,prestasi, dan sepak terjang yang luar biasa sehingga banyak apresiasi dari seluruh masyarakat Pasuruan Kota maupun Lembaga-lembaga Pemerintahan lalu yang terakhir saya meminta doa rekan-rekan besama-sama mengapdikan diri dengan ikhlas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Pasuruan Kota.” Tutur AKBP Makung.




Dalam kesempatan itu AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si.  menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Pasuruan Kota.


“Dengan berakhirnya masa pengabdian saya sebagai Kapolres Pasuruan Kota, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua dan mohon maaf bila dalam perkataan dan perbuatan baik secara pribadi maupun secara kedinasan. Dan kami juga mohon doa restu dalam penempatan tugas yang baru di Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta.” Ucap AKBP Raden Jauhari.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form