BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ujian Kenaikan Sabuk Hijau ke Sabuk Putih SH Terate Ranting Purwantoro

Dilihat 0 kali

 



Ponorogo _ Jawatimurnews.com


Bulukerto, SH TERATE Ranting Purwantoro Cabang Ponorogo adakan Ujian Kenaikan Tingkat dari sabuk Hijau ke sabuk Putih, Minggu, 7 Mei 2023.


Bertempat di Lapangan Desa Domas, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri hingga berita ini dilaporkan sedang berlangsung Ujian Kenaikan Tingkat / UKT dari sabuk hijau ke putih Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Purwantoro Cabang Ponorogo.


Kegiatan ini diikuti oleh 427 peserta yang terdiri dari 355 peserta laki-laki dan 68 peserta wanita dari 34 Rayon yang ada.


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa UKT ini adalah sebagai syarat bagi seluruh siswa Persaudaraan Setia Hati Terate sebelum nantinya akan menjalani test warga sebelum mereka  disyahkan sebagai anggota warga di bulan syuro 2023 nanti.


Setelah dilakukan lari longmarc sejak sekitar jam 08.00 Wib di sekitar tempat acara, giat dilanjutkan dengan materi test tulis dilanjutkan materi test senam dan jurus sebagai session pertama. Setelah ishoma siang nanti acara akan dilanjutkan untuk test materi selanjutnya seperti, jurus toya, kripen, sambung dan lain sebagainya.


Giat UKT ini salah satu tujuannya adalah untuk mempersiapkan calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate yang mumpuni dengan kapasitasnya sebagai anggota warga.


Test ini adalah salah satu tempat kegiatan UKT SH Terate Cabang Ponorogo yang haru ini secara serentak dilaksanakan di 21 Ranting, 5 Komisariat, 3 Ranting Binaan di seluruh Cabang Ponorogo, demikian penuturan Nurun Ramadhan Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Purwantoro Cabang Ponorogo



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Haris 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form