BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bupati Sampang Pimpin Upacara Hardiknas,Apresiasi Prestasi Sejumlah Kepala Sekolah

Dilihat 0 kali

Caption (Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Pimpin langsung Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023



SAMPANG- JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM 


 Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023 dipimpin langsung oleh Bupati Sampang.


Upacara yang berlangsung di Alun alun Trunojoyo tersebut diikuti para Guru dan Kepala Sekolah di seluruh wilayah Kabupaten Sampang, Selasa (2/5/2023).


Turut hadir dalam upacara Hardiknas itu Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Kabupaten Sampang, sejumlah Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sampang, Ketua DWP Sampang, para Guru dan siswa-siswi Sampang.


Dalam rangkaian upacara, Bupati Sampang memberikan sejumlah penghargaan kepada sejumlah Kepala Sekolah di Kabupaten Sampang yang berhasil memperoleh capaian asesmen Nasional berbasis komputer tahun 2022.


Sejumlah Kepala Sekolah berprestasi tersebut diantaranya dari SDN Labuhan 1 Sreseh dan SMPN 1 Sampang sebagai kategori Kemampuan Literasi Terbaik; SDN Pacanggaan 1 Pangarengan dan SMPN 2 Ketapang dengan kategori Kemampuan Numerasi Terbaik; SDN Rongtengah 1 Sampang dan SMPN 1 Sampang dengan kategori Penguatan Karakter Terbaik.


Penghargaan asesmen juga diperoleh Kepala Sekolah dari pendidikan non formal yakni capaian ANBK Terbaik Program Paket A diperoleh PKBM Fokus Kecamatan Sampang dan Program Paket B diperoleh PKBM Al-Amin Kecamatan Ketapang.



Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada Kepala Sekolah yang berhasil meraih capaian asesmen.


Ia berharap kedepan semua pihak dapat terlibat untuk mewujudkan merdeka belajar di Kabupaten Sampang sebagaimana instruksi Mendikbudristek RI.


“ Mari kita semarakkan semangat untuk meneruskan perjuangan mewujudkan merdeka belajar dengan mendidik generasi Pelajar Pancasila yang cerdas bekarakter”, tandasnya. 


Sumber- Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form