-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

PJ Bupati Aceh Utara Harapkan Guru Ciptakan Pendidikan Berkarakter untuk Anak

Dilihat 0 kali

 

Foto : Para guru dan kepala sekolah se-kabupaten aceh utara bersilaturahmi di aula kantor bupati se_usai melaksanakan upacara HARDIKNAS.


LHOKSUKON — JAWATIMURNEWS.COM


 Sejumlah guru dan kepala sekolah se Kabupaten Aceh Utara bersilaturahmi dengan PJ Bupati Azwardi AP, M.Si di Aula kantor bupati setelah selesai mengikuti upacara Hari pendidikan nasional (Hardiknas), Selasa (2/5/2023). Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Azwardi menyampaikan sambutan terkait dengan nuansa sektor pendidikan kepada para guru dan kepala sekolah yang hadir.


"Yang paling Saya harapkan dalam dunia pendidikan ini, kepada bapak-bapak ibu mari menciptakan pendidikan berkarakter untuk anak-anak Kita, untuk menciptakan generasi yang lebih baik di masa yang akan datang. Saya rasa tidak ada pilihan lain untuk masa akan datang kecuali menciptakan pendidikan berkarakter. Ini yang pertama masuk surga adalah guru-guru ini," ujar PJ Bupati Azwardi sambil menyemangati para guru.


Kemudian PJ Bupati Azwardi juga mengharapkan kepada guru dan kepala sekolah agar penghargaan dan cindera mata yang disampaikan tadi merupakan suatu hal yang perlu dibuat perubahan apa-apa saja yang perlu dicapai dan apa saja kekurangan. Mengembangkan karya-karya yang belum diciptakan untuk menjadi suatu gebrakan baru yang bermanfaat bagi pendidikan.


"Terus menggali hal-hal baru yang bermanfaat untuk pendidikan. Terpenting bagi Kita semua adalah bersyukur kepada Allah SWT. Yang selanjutnya selalu Saya sampaikan adalah bersyukur, karena kenapa, banyak orang yang tidak tahu cara bersyukur. Kita diberi kesempatan untuk jadi kepala sekolah, diberi kesempatan untuk kepala dinas diberi kesempatan kami semua jadi ASN. Itu syukurnya jangan putus-putus karena kenapa ketika Kita bersyukur pasti Allah akan menambah nikmat kepada Kita," ujarnya lagi.


Lebih jauh PJ Bupati Azwardi menyampaikan bahwa dirinya di sini memberi nuansa tersendiri  secara pribadi. Ia banyak melihat membaca, bertanya bagaimana kondisi pendidikan di Aceh Utara dan Saya bersyukur tadi Pak Kadis pendidikan sudah menyampaikan beberapa prestasi beberapa hal-hal yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kabupaten kota lain dan ini harus dipertahankan dan terus dilaksanakan bagaimana standar operasionalnya.


"Kemudian yang terakhir Saya harapkan juga pondasi yang sudah dibangun dengan semua kalangan, baik sesama ASN, SKPK, mari diperkuat. Mari Kita perkuat karena sebelum jd ASN Kita telah disumpah," demikian PJ Bupati Azwardi. Kita bersilaturahim membangun kerja tim, kalau Kita enggak membangun silaturahmi Kita enggak bisa membangun kerja tim," demikian PJ Bupati Azwardi.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Maher 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form