BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Serda Suhardi, Babinsa Koramil Tosari Gelar Komsos Bersama Warga Desa Pondokoyo

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWATIMURNEWS.COM

Jalin silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat Babinsa Koramil 0819/26 Tosari Serda Suhardi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah Sunogiri Desa Pondokoyo Kec. Tosari Kab. Pasuruan. Senin (1/2/23).


Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. "Sebagai Babinsa kami tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.




Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,"ucap Babinsa.


Komsos juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkas Serda Suhardi.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form