-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Dandim Serahkan 153 Motor Trail Honda CRF Dari Menhan Untuk Operasional Babinsa

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan, Jawatimurnews.com

Untuk menunjang tugas pokok dan operasional babinsa di wilayah Letkol Arh Noor Iskak, S.T Dandim 0819/Pasuruan serahkan 153 Motor Trail jenis Honda CRF kepada anggota  Untuk Operasional Babinsa. Jum'at(26/05/23) 


Penyerahan motor ini digelar di Lapangan apel Makodim 0819/Pasuruan. Dalam kegiatan ini beberapa perwakilan dari Babinsa di hadirkan di depan para peserta apel untuk menerima penyerahan motor oleh Dandim 0819 secara simbolis. 


Dandim berharap dengan diserahkannya motor-motor ini kepada para anggota babinsa dengan tujuan sebagai sarana untuk menunjang tugas pokok sehari-hari dan operasional para babinsa di wilayah. 




Dalam kesempatan ini Dandim berpesan agar run dinas tersebut dirawat dan dijaga serta dipergunakan sebagai mana mestinya. "Ini bentuk kepedulian dari Komando atas khususnya Menteri Pertahanan RI untuk mendukung kinerja para Babinsa yang ada di wilayah," kata Dandim. 


"Untuk itu mari kita tingkatkan kinerja kita untuk membantu masyarakat dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di wilayah," pungkasnya.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form