-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

PSHT Rayon Ngelames Adakan Perhelatan Akbar Silaturakhmi dan Latihan

Dilihat 0 kali

 


Madiun,_Jawatimurnews.com


Loyalis dalam arti Pendukung PSHT( Persaudaran Setia Hati Terate) Pusat Madiun dari Rayon Nglames mengadakan perhelatan Akbar yaitu Silahturahmi dan latihan 

bersama warga se-Kecamatan Madiun di lapangan Pancasila Kelurahan Nglames pada kamis( 25-Mei-3023).


Acara di hadiri oleh Bupati Madiun yang di wakili oleh Kepala Disparpora,Kapolres dan seluruh jajaran Muspika Kecamatan Madiun.

Di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Setia Hati Terate.


Dalam Sambutanya  Ketua panitia Loyalis SH Terate Heri Mulyono yang akrab di panggilan Mas Heri sipon ini ,menyampikan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin tali Silahturahmi sesama warga PSHT pusat Madiun rayon Nglames khusunya ,yang tidak bisa di pungkiri seluruh Warga PSHT di seluruh Kabupaten maupun Kota Madiun.


Sipon menyampikan tujuan dari belajar bela diri di PSHT selain mendidik dan menjadikan manusia yang berbudi luhur ,tahu benar dan salah. Di PSHT belajar bela diri pencak silat, kalau fisiknya untuk menjalin persaudaraan sedangkan batinnya untuk menyiapkan kehidupan nanti.

Di ahkir sambutanya Hari mulyono yang juga ketua Kampung Pesilat  Kabupaten Madiun ini mengucapkan semboyan PSHT  *Selama Matahari Masih Terbit Dari Timur ,Selama Bumi Dihuni Manusia ,Selama itu pula Persaudaaran Setia Hati Terate Akan Tetap Jaya Abadi Selamanya*


Sementara wakil dari bupati Madiun kepala dinas pariwisata pemuda dan olah raga Anang Sulistijono menyampaikan ,bahwa pemerintah kabupaten bangga pada PSHT karena di ajang piala Kapolri Cup PSHT pusat Madiun berhasil mencetak prestasi menjadi juara umum timgkat remaja.


Di ahkir acara di tutup oleh penampilan bela diri praktis dari warga PSHT Rayon Nglames dan solo-spel dari putra asli daerah Kelurahan Nglames .



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Haris 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form