-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Halal Bihalal Warga PSHT Komisariat Djoglo Sendang Arta di Hadiri 329 Orang

Dilihat 0 kali

 




Madiun_Jawatimurnews.com


Acara tahunan menyambut hari raya Idhul Fitri warga persaudaraan setia hati Terate Komisariat Djoglo Sendang Arta mengadakan acara halal bihalal antar warga pengesahan mulai tahun 2020 Sampai pengesahan warga 2023 yang diselenggarakan di djoglo jalan raya Sendang Rejo kabupaten Madiun.



Acara tersebut adalah acara rutin yang setiap tahun nya diadakan untuk menjalin silahturahmi sesama warga SH Terate yang di dalam nya dari semua kalangan tidak ada perbedaan kasta,jabatan atau apapun sesuai dengan ajaran selama di gembleng siswa hingga menjadi warga SH Terate.


Dalam acara tersebut Eko Setiawan ketua Komisariat Djoglo Sendang Arta menyampaikan " agar acara ini terus dilestarikan untuk selalu  menjalin silahturahmi karena ditempat ini kita dijadikan manusia yang berbudi luhur tau benar dan salah, bertanggung jawab dan berjiwa besar untuk dijadikan pemimpin.


Dilanjutkan perkenalan mulai dari warga pengesahan 2020-2022 yang berjumlah total 229 ditambah dan 100 siswa 2023 ikut hadir dalam acara halal bihalal tersebut.


Malik yang bertanggung jawab di komisariat tersebut menambahkan agar selalu membawa apa yang sudah di dapat dari siswa hingga menjadi warga SH Terate untuk diterapkan di masyarakat .


Kariyono juga ikut menyampaikan kepada khususnya siswa yang sekarang akan di sah kan menjadi warga SH Terate untuk mencontoh kakak -kakak yang terlebih dahulu menjadi warga SH Terate dan tetep menjaga Marwah khususnya nama Komisariat Djoglo Sendang Arta.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Haris 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form