BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Camat Jrengik Lakukan Giat Open House dan Halal Bihalal di Taman Wisata Padi Padi

Dilihat 0 kali



Caption (Camat Jrengik Dr.Zaiful Muqaddas,ST.M.Si bersama Kepada Dinas DPMD Kabupaten Sampang dan juga Forkopimcam)



SAMPANG-JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM 

Camat Jrengik bersama jajarannya melakukan Open House dan halal bihalal di tempat wisata padi padi Desa Taman Kecamatan Jrengik, Sampang Madura, Selasa (2/5/2023).


Selain Open House dan halal bihalal bersama seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Jrengik sekaligus melaunching taman wisata padi padi Desa Taman.


Hadir di acara Open House tersebut, Camat Jrengik Dr.Zaiful Muqaddas, ST.M.Si, Kadis DPMD Kabupaten Sampang,Sekretaris kecamatan Jrengik,Forkopimcam Kecamatan Jrengik dan seluruh Kepala Desa juga tokoh masyarakat dan seluruh Perangkat Desa.


Camat Jrengik saat dikonfirmasi terkait open house dan halal bihalal mengatakan, acara ini merupakan acara Open House atau silaturahmi karena ini masih bulan Syawal antar Pemerintahan Desa.


Konsep awal sebenarnya mau diadakan di Kecamatan,namun karena Kades Taman ingin membuka area taman wisata padi padi dan sekaligus membuka Restorannya sehingga acara halal bihalal ini di taruh di lokasi wisata dan kebetulan lokasinya bagus dan menarik.


" Dan acara Open House ini nanti kita sekaligus melaunching atau membuka wisata padi padi itu sebagai bentuk mulai di operasikan, ujarnya.


Ia menambahkan untuk peresmian yang lebih lanjut dan lebih besar tentunya kita nanti pada bulan Agustus yang pasti mengundang Bupati Sampang untuk melaunching secara resmi taman wisata padi padi.


" Dan untuk awal ini kita hanya membuka bahwa wisata ini akan mulai di operasikan yaitu berupa konsep Restorannya, tambahnya.


Taman wisata padi padi tersebut didalamnya banyak area titik sport, Selfie dan treking ke area sawah.


Namun, untuk awal ini hanya berupa Restorannya yang dibuka, jadi lokasi itu ada di dalam taman wisata padi.


Di wisata tersebut sudah ada joglo dan prasarana dan tempat seperti meja dan kursi, maka sudah bisa di operasikan atau di buka rumah makannya seperti itu, tandasnya.


Harapan saya dengan adanya objek taman wisata padi padi ini dapat berkembang dan khususnya dapat menjadi daya tarik serta destinasi wisata dari masyarakat luar daerah, harapnya.


Perlu diketahui, wisata padi padi konsep sebenarnya dari BUMdes Desa Taman, sebagai pelopor untuk memantik Pemerintahan Desa yang lain terutama di wilayah Kecamatan Jrengik untuk membuat BUMdes yang lain bermotivasi dengan adanya konsep taman wisata padi padi.


Sumber-Jtn Media Network

Pewarta -(Zahrudin)

Efditor-   (Yazid)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form