BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Partai Amanat Nasional Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU Sampang

Dilihat 0 kali

 

Caption (Ketua DPD PAN Kabupaten Sampang Slamet Ariyadi saat Konferensi pers di halaman Kantor KPU Kabupaten Sampang)



SAMPANG_JAWATIMURNEWS.COM

 Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN)  serentak mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Sampang, Jum'at (12/5/2023).


Terpantau, penyerahan berkas DPD PAN berlangsung unik,selain didampingi oleh pengurus DPD,DPC,BM,dan PUAN (Sayap Partai, Bacaleg dan simpatisan juga diantar 50 penarik becak dan diiringi Musik Tradisional Daul Dug Dug.


Setiba di Kantor KPU Ketua DPD bersama rombongan di sambut dengan baik oleh Ketua KPU Sampang bersama Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu bersama dua Komisioner lainya.


Usai berkas diterima oleh KPU Kabupaten Sampang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Slamet Ariyadi langsung melakukan jumpa pers dengan awak media.


Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi menyampaikan, kami beserta jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Sampang dan beserta 45 Bacaleg anggota DPRD Kabupaten Sampang tahun 2024 - 2029 untuk mengantarkan secara langsung berkas Administrasi dan berkas persyaratan Bacaleg DPRD Kabupaten Sampang.


" Alhamdulillah, secara resmi berkas 45 Bacaleg hari ini sudah diterima oleh jajaran, khususnya Ketua KPU Kabupaten Sampang, ujarnya.




Selain itu kata Slamet Ariyadi, sebagai sarana untuk mengabdi perjuangan pada masyarakat ,kami juga menggunakan transportasi sebanyak 50 Becak.


" Kenapa kami datang dengan menggunakan Becak, karena Becak adalah simbol rakyat, jadi PAN dengan nomor urut 12 siap membantu rakyat, ungkapnya.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarza : Zahrudin 

Editor : Yazid454

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form