BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Beri Motivasi dan Semangat, Dandim 0819/Pasuruan Kunjungi Anggota Yang Sakit

Dilihat 0 kali

 



Pasuruan_Jawatimurnews.com


Letkol Arh Noor Iskak, S.T. Dandim 0819/Pasuruan bersama Ny. Noor Iskak, Ketua Cabang XXXIII Kodim 0819/Pasuruan melakukan kunjungan ke beberapa anggota yang sedang sakit menahun di wilayah jajaran Kodim 0819/Pasuruan, Kamis (11/05/2023).




Kunjungan ini dilakukan dengan maksud memberi motivasi kepada para personel yang sakit agar tetap semangat dalam menghadapi kondisi kesehatan mereka yang sedang kurang baik. Dandim berpesan agar para personel yang sedang sakit tidak terlalu capek dan banyak pikiran, usahakan berolahraga ringan serta tetap kontrol untuk cek kesehatan dan mengikuti arahan dari dokter yang menangani.




"Kami datang ke sini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para personel yang sedang sakit agar tetap semangat dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi kondisi kesehatan mereka. Kondisi kesehatan yang kurang baik bukanlah akhir dari segalanya, namun merupakan tantangan yang harus dihadapi dengan semangat dan tekad yang kuat," ujar Dandim.




Ia juga memberikan dukungan dan doa agar para personel yang sedang sakit segera sembuh dan dapat kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka di wilayah jajaran Kodim 0819/Pasuruan.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Zid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form