BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Awak Media JTN Bersama PP PAC Pakisaji Update Kecepatan Publikasi

Dilihat 0 kali

    foto/istimewah. sekertariat Pemuda pancasila PAC Pakisaji Kabupaten Malang


Jawatimurnews.com -Ketua PAC Pemuda Pancasila Pakisaji Kab. malang mengadakan bincang-bincang santai bersama Rekan Media Jawatimurnews.com, Bertempat di Sekertariat PAC PP Ruko karangpandan no. 275 Pakisaji, pada hari Minggu 4/06/2023 ,acara ini sengaja dilaksanakan secara santai penuh dengan canda tawa dalam suasana kekeluargaan. dalam bincang santai tersebut mengerucut untuk membahas update dan kecepatan publikasi kegiatan PAC Pemuda Pancasila Pakisaji Kab. Malang melalui media sosial seperti website, instagram, facebook dan youtube.


Ketua PAC Pemuda Pancasila Pakisaji, Sudarmaji melalui Sekertaris PAC PP Pakisaji, "Slamet (Gotem) meyampaikan dengan program media online ini kecepatan informasi sangat di utamakan, Media sosial mengajak siapa saja yang tertarik untuk berpertisipasi dengan memberi kontribusi dan umpan balik secara terbuka, memberi komentar, serta membagi informasi dalam waktu yang cepat dan tak terbatas. seseorang yang kreatif bukanlah selalu menemukan hal baru, namun ia selalu melihat segala sesuatu dengan cara berbeda dan baru, dan biasanya tidak dilihat oleh orang lain dan Kami Sangat Terbantu dengan adanya rekan dari Media Jawatimurnews.com (JTN)".tutupnya.


"Hal senada juga di sampaikan, Mas Pena Baik pemilik akun instagram, youtube, facebook ,medsos (media sosial) semua penggunanya dapat menyampaikan segala sesuatunya secara terbuka. Namun mengingatkan bahwa media sosial sebaiknya digunakan untuk hal yang positif.

"Yang jelek-jelek, fitnah harus kita hentikan, medsos dipakai untuk hal positif". pungkasnya.



Sumber  : JTN Media Network

Pewarta :  wms

Editor     : YAZID453




Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form