BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pimpinan Lintas sektor se- Kecamatan Gerih Mengadakan Acara GERIH BERSEMANGAT

Dilihat 0 kali




JAWATIMURNEWS.COM


NGAWI,- Pada hari Jum'at dimulai pukul 4.00 wib(empat ) yang bertempat di masjid AL Muklisin RT 03 Rw 06 dusun Bulak Bunder desa Widodaren Kecamatan Gerih telah diadakan kegiatan yang sangat bermanfaat  bagi masyarakat setempat khususnya bagi yang kurang beruntung .


Kegiatan tersebut sesuai SE Bupati Ngawi No: 065/21.02/404.113/2022 tanggal 21 Februari 2022 tentang peran serta bersama-sama mengangkat warga kurang mampu, Jumaat 09/6/2023.


Dalam acara sosialisasi " Subuh Bergerak "tersebut di hadiri Camat gerih,Kapolsup sektor gerih,Babinsa,Babinkanthiibnas, kordinator UPT se- Kecamatan Gerih,Perangkat desa Widodaren,TOMAS,Toga desa Widodaren.


Kepala desa Gerih Bagus mengatakan kepada awak media bahwa desa nya juga di tugaskan menghadirkan 15(Lima Belas)warga tidak mampu penerima paket sembako dan 10( Sepuluh) anak yatim piatu penerima uang santunan serta mohon dapatnya menyiapkan tempat pelaksanaan dalam kegiatan tersebut bersama Takmir dan pengurus masjid.




Pemberian santunan dan bantuan dalam kegiatan tersebut berasal dari Infaq anggota ASN,TNI dan POLRI di wilayah se-Kecamatan Gerih yang dikoordinir oleh anggota pengurus di masing-masing instans tersebut 


Semoga dalam acara tersebut terus di adakan untuk membantu tentunya masyarakat yang kurang beruntung dan setidaknya peduli kepada anak yatim " Bagus menambahkan.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Haris 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form