BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

LBH Bhirawa Dampingi Ayah Tiri yang di Laporkan Kuasai Aset

Dilihat 0 kali


𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 - Jawa Timur



𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 


Satu keluarga rebutan warisan, LBH BHIRAWA lakukan pendampingan terhadap  Ayah tiri  inisial MN (59) warga desa Batu Retno Dusun Kp Selang, Dampit Kabupaten Malang yang dilaporkan Anak tiri inisial WY dan saudaranya Ke Polres Malang Sabtu (22/07/2023).


Sengketa warisan ini diawali dengan dugaan Seorang Ayah tiri di Laporkan WY dan saudaranya, Ia tuduh menguasai beberapa aset milik ibu kandung Inisial WY , yang dimana mereka ingin menggugat Harta waris tersebut, akan tetapi Harta waris yang telah diperebutkan itu adalah Harta bersama milik MN dan Almarhum istri nya selama hidup, dan adapun beberapa aset tanah milik MN pribadi yang di dapat dari waris ibu kandung MN sendiri, Bukan Harta dari Almarhum Istrinya. 



Di Tempat Yang Sama , Ronald,S.H,  ketua, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bhirawa Melalui Aprilia, S.H , Menuturkan, " ini merupakan perkara Waris bukan perkara Pidana Sehingga penyelesainya di Pengadilan, bukan melalui pihak Kepolisian"Pungkasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Bary, S.H, " Kami Selaku kuasa Hukum LBH Bhirawa  Menuggu Hasil Gelar Perkara dari Penyidik Yang menangani Perkara Ini". Tukasnya



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧   : 𝙅𝙏𝙉 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠


𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖  :  𝙬𝙢𝙨


𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧      :  Yazid 453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form