BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonif Raider 515 Kostrad

Dilihat 0 kali
𝙸𝚋𝚞 𝙺𝚎𝚝𝚞𝚊 𝙿𝚎𝚛𝚜𝚒𝚝 𝙺𝙲𝙺 𝙳𝚒𝚟𝚒𝚏 2 𝙿𝙶 𝙺𝚘𝚜𝚝𝚛𝚊𝚍 𝙸𝚋𝚞 𝚁𝚒𝚗𝚊 𝙷𝚊𝚛𝚢𝚊𝚗𝚝𝚘, 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚗𝚓𝚞𝚗𝚐𝚒 𝚂𝚊𝚝𝚞𝚊𝚗 𝚈𝚘𝚗𝚒𝚏 𝚁𝚊𝚒𝚍𝚎𝚛 515/𝚄𝚃𝚈/9/2 𝙺𝚘𝚜𝚝𝚛𝚊𝚍

JEMBER_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Rina Haryanto, Asren Divif 2 Kostrad, Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad dan Danbrigif R 9/DY/2 Kostrad mengunjungi Satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad yang bertempat di Jl. Pemandian, Ds. Krajan 2, Ds. Patemon, Kec. Tanggul, Kab. Jember. Sabtu (29/07/2023).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut diawali dengan penerimaan laporan dari Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Letkol Inf Aditya Wira Respati. Kemudian Pangdivif 2 Kostrad menerima paparan satuan dari Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad serta dilanjutkan dengan meninjau pangkalan.

Setelah itu, Pangdivif 2 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit di aula Sudirman Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad. Dengan diawali menyampaikan bahwa Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad kedepan akan menjadi Batalyon yang megah karena akan memiliki Pangkalan baru dan sementara ini masih dalam proses tahap pembangunan yang berlokasi di wilayah Banyuwangi.
Disisi lain, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Tahun ini ada tiga kegiatan latihan besar yang diselenggarakan oleh Mabes TNI yaitu Latgab TNI, Latma Garuda shield serta Lat Ancab. Dan satuan yang terlibat dengan kegiatan tersebut sebagian besar adalah, prajurit dari satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad yang diantaranya Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad akan terlibat melaksanakan Latma Garuda Shield. Maka dari itu, persiapkan dari segi personel maupun materiil”,



Sumber : Jtn Media Network
Pewarta: Wendy
Editor    : Yazid 453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form