BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dalam Rangka HUT RI Ke 78 Muspika Kecamatan Dampit Kabupaten Malang memberangkatkan lomba gerak jalan tingkat pelajar SD,SMP,SMA

Dilihat 0 kali foto : kiri, Kapolsek Dampit,AKP.Agung Hartawan, Danramil 0818 /15 Koramil, Kapten Chb, Mulkamsiril, serta Panitian PHBN Kecamatan Dampit.

MALANG_ JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke - 78 Jajaran Pemerintah Muspika Kecamatan Dampit Kabupaten Malang Sabtu 12/8/2023 memberangkatkan lomba gerak jalan tingkat pelajar SD,SMP,SMA serta di ikuti oleh masyarakat umum.

Lomba gerak jalan yang di mulai pukul.08.00 wib dengan start di Jl.Supiani Desa Majangtengah tersebut di berangkatkan oleh Camat Dampit,Kapolsek Dampit,Danramil 0818 /15 Koramil Dampit serta Panitian PHBN Kecamatan Dampit.

Menurut Camat Dampit Abai Saleh S.Sos.M.M.,saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke - 78 ini di ikuti oleh 200 peserta lebih dari kalangan pelajar dan warga masyarakat."Hari ini Muspika Dampit memberangkatkan lomba gerak jalan yang di ikuti oleh 200 lebih peserta dengan start di Jl.Supiani dan Finish di Depan Kantor Kecamatan Dampit.

"Semoga dengan kegiatan Lomba Gerak Jalan ini generasi penerus bangsa semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tertanam jiwa Nasionalisme sehingga anak - anak kita khususnya para pelajar akan semakin cinta dan bangga menjadi warga negara Indonesia,"Pungkasnya.

Dari Pantauan Media Online kabarbosomalang tampak Kapolsek Dampit AKP.Agung Hartawan bersama Danramil 0818/15 Koramil Dampit Kapten Chb,Mulkamsiril dan Kepala Desa Majangtengah H.Agus serta Panitia PHBN Kecamatan Dampit juga turut hadir.

Anggota Personil Polsek Dampit, Anggota Koramil Dampit ,Dishub,Banser dan Linmas juga turut memberikan pengamanan dan membantu pengaturan arus lalu lintas di sepanjang Jl.Nasional yang di lalui para peserta Lomba Gerak Jalan.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms
Editor     : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form