Danramil 12 Rembang Hadiri Sholawatan Peringati HUT TNI ke 78

Foto  : Kapten Czi S. Djoko Wahono Danramil bersama Babinsa Koramil 12 Rembang Pelda Nur Wahid hadiri sholawatan  di lapangan Desa Pekoren Kecamatan Rembang 

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Kapten Czi S. Djoko Wahono Danramil bersama Babinsa Koramil 12 Rembang Pelda Nur Wahid hadiri sholawatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 di lapangan Desa Pekoren Kecamatan Rembang kab. Pasuruan. Minggu malam (20/08/23)

Sholawatan yang diadakan oleh warga Desa Pekoren yang bertajuk “Pekoren Bersholawat” diikuti oleh 300 jamaah dengan di iringi group musik Padhang Howo. 

Dalam kegiatan ini hadir Mahdi Haris, S.H., Anggota DPR Kab Pasuruan, .Kpt Czi S. Djoko W . Danramil Rembang, AKP Selamet Aji, S.H., Kapolsek Rembang, Ach Hatimus Suguli, S.E., Mewakili Camat Rembang, Dahlani Kades Pekoren, Pelda Nur Wahid Babinsa, Aipda Sumarlian Bhabinkamtibmas, Yasik Ketua Panitia, Seluruh Perangkat Desa Pekoren dan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Pekoren.

Kades Pekoren Dahlani mengatakan “Saya atas nama Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua warga Pekoren maupun dari luar Pekoren smg kita semua mndapat barokah dari acara sholawatan. Acara Pekoren bersholawat ini di bulan Agustus sekaligus kita peringati HUT Kemerdekaan RI, mari kita do'akan Para Pahlawan bangsa ini yg telah Rela berkorban baik jiwa raga dan harta benda semoga Arwah Para pejuang kita di terima disisi Allah SWT,” kata Dahlani.

“Kita dahulu terjajah selama 350 tahun oleh penjajah, dan saat ini kita sudah merdeka, saya tidak mau di sini kita ada orang orang yang mnyebarkan issu yg menyesatkan, kita harus berjalan bersama membangun desa pekoren agar lebih maju, jadi sekali lagi jangan nyebarkan informasi yg tidak benar, Mari kita ikuti acara ini hingga selesai, semoga kita mendapat keberkahan dari acara Pekkren beesholawat ini,” pungkasnya.
Dikesempatan ini Danramil 0819/12 Rembang Kapten Czi Djoko menyampaikan pesan “sholawatan ini sebagai ungkapan syukur atas nikmat karunia yang Alloh Swt berikan kepada seluruh maasyarakat Desa Pekoren dan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, untuk itu tetep kompak dan bersatu, mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan tentram untuk memajukan desa ini, semoga kita semua diberikan keselamatan dan kemudahan dalam segala urusan dengan diadakannya sholawatan ini,” pungkasnya.


Sumber     : Jtn Media Network
Pewarta    : Yazid453
Editor        : Wms
;Sumber: Jtn_Media Network |

Comments

ANGGARDAYA

JAWA TIMUR UPDATE