BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DEANARA SISWI SMAN 1 DAMPIT BANGGA JADI PASKIBRAKA KECAMATAN DAMPIT SAMPAI MENANGIS SAAT DILANTIK MUSPIKA DAMPIT

Dilihat 0 kali foto : Deanara Ashkanafeeza  Siswi kelas X - 6 SMA Negeri 1 anggota Paskibraka Kecamatan Dampit. 

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Pelantikan dan Pengukuhan 80 siswa - siswi yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) Kecamatan Dampit Kabupaten Malang pada Rabu 16/8/2023 pukul.15.00 wib dua hari lalu oleh Jajaran Muspika Kecamatan Dampit tampak penuh haru.

Pelantikan dan pengukuhan anggota Paskibraka Kecamatan Dampit yang bertempat di Gedung Balai pertemuan Kelurahan Dampit tersebut di Pimpin langsung oleh Danramil Dampit Kapten Chb.Mulkamsiril di dampingi Kapolsek Dampit AKP.Agung Hartawan,Sekcam Dampit serta Ketua Panitia Hari Besar Nasional ( PHBN ) Kecamatan Dampit Dulatif M.Pd.

Suasana Haru mulai tampak setelah selesai pelantikan 80 anggota Paskibraka Kecamatan Dampit yang merupakan gabungan siswa - siswi dari SMN 1 Dampit Dan SMK Bina Bangsa.

Dari Pantauan Jurnalis Jawatimurnews. Com, hampir sebagian anggota paskibraka anak perempuan menangis terseduh - seduh saat Danramil Dampit,Kapolsek Dampit,Sekcam Dampit,Ketua PHBN Kecamatan Dampit keliling memberikan ucapan selamat kepada 80 anggota paskibraka.

Dari sekian anak anggota paskibraka perempuan yang menangis terseduh - seduh saat di mendapat ucapan selamat dari Jajaran Muspika Dampit salah satunya adalah Deanara Ashkanafeeza kelahiran 31 Januari 2008 Siswi kelas X - 6 SMA Negeri 1 Dampit anak dari pasangan Andi Kurniawan dan Dewi Ismayati Desa Amadanom Tengah Kecamatan Dampit.

Saat di konfirmasi Deanara sapaan akrab siswi SMANDA ini mengatakan bahwa dia menangis terseduh - seduh sampai berlinang air matanya karena merasa bangga dan senang terpilih ikut menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( paskibraka ) Kecamatan Dampit.

"Saat menangis karena merasa bangga bisa membanggakan kedua orang tua saya dan sekolah saya SMA Negeri 1 Dampit."Sejak kecil cita - cita saya bisa menjadi anggota Paskibraka biar bisa membanggakan kedua orang tua,sekolah dan tentunya bisa menjadi kebanggaan diri saya sendiri "Ujarnya

Sumber : Jtn Media Network
Pewarta : Wms
Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form