BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

GRAND FINAL PEMILIHAN DUTA MUDA SIDOARJO TAHUN 2023 BERLANGSUNG MERIAH

Dilihat 0 kali foto : Grand Final Pemilihan Duta Muda Sidoarjo Tahun 2023 pada 5 Agustus 2023.

SIDOARJO - JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Bertempat di Pendopo Delta Nugraha Kabupaten Sidoarjo, Jl. Sultan Agung No.9, Gajah Timur, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212 telah dilaksanakan Grand Final Pemilihan Duta Muda Sidoarjo Tahun 2023 pada 5 Agustus 2023. Dimana Duta Muda Sidoarjo merupakan salah satu Organisasi bergerak dalam Bidang Pendidikan Sosial dengan sasaran remaja berkomitmen untuk menyebarluaskan dan mendorong program Pendidikan Karakter di Kabupaten Sidoarjo. 

Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023 yang dilaksanakan melalui rangkaian seleksi sejak tanggal 16 Juli 2023 dan puncaknya pada Grand Final Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023. Sandy Bayu Aji selaku Ketua Paguyupan menyatakan, “untuk para Juara tetap rendah hati, selalu tulus dalam menjalankan tugas jabatan selama satu tahun kedepan dan jadilah Pemenang yang memiliki aksi nyata dalam advokasi yang mereka miliki serta dapat dikenang sepanjang masa”.

Rangkaian Grand Final yang dimulai dengan opening dance kemudian pembukaan secara resmi dilanjutkan parade all finalis dan pemanggilan top 7. Dan secara berurutan top 7 melakukan pidato kemudian parade top 7 dan pemanggilan top 3 kemudian dilanjutkan guest star bersama top 3. Puncaknya adalah pengumuman para Juara Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023. Sebagai Juara Duta Muda Sidoarjo adalah Setyo Dwi Lukito dan Shevalina Ramadhani Putri Setiono serta sebagai Runner Up1 adalah M. Fatoni dan Anggi Fera Talita Angelita kemudian untuk Runner Up2 adalah Armadani Nur Alfian dan Veronica Hetty Clarissa Putri. Dimana dalam setiap Juara terdiri dari 1 pasang laki-laki dan perempuan serta selain itu terdapat 2 kategori Juara lainnya yaitu Kategori Favorit yang di menangkan oleh Gumilang Dirga Diwava Putra Hermawan Dan Kategori Berbakat Diska Hawani Bandiris, yang diambil salah satu dari Finalis. 
"Yang pastinya dengan menjadi Juara 1 di Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023 ini akan menjadi tambahan semangat saya untuk terus berkembang dan berusaha menjadi bermanfaat dimanapun dan kepada siapapun baik diri sendiri dan orang lain. Suatu kehormatan bagi saya bisa menjadi bagian dari Duta Muda Sidoarjo 2023. Sebuah kebanggan juga untuk saya karena menjadi pemenang Juara 1 di Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023. Dengan menjadi pemenang Juara 1 ini saya dijadikan salah satu contoh role model di kampung saya dan saya berharap bisa memotivasi para pemuda di lingkungan saya," Ucap Setyo Dwi Lukito - The Winner Putra Duta Muda Sidoarjo 2023. 

Sementara dari Shevalina Ramadhani Putri Setiono - The Winner Putri Duta Muda Sidoarjo 2023, menyatakan, “terima kasih atas dukungan dan kepercayaan sebagai pemenang Juara 1 Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023. Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya. Pesan saya untuk semua pemuda Sidoarjo adalah jadilah pribadi yang berani, kreatif, dan berempati. Mari bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan daerah kita dan membawa perubahan positif dalam masyarakat”.

Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023 dapat berlangsung lancar dan meriah karena adanya kerja keras dari seluruh pihak panitia yang terlibat dan dukungan berbagai pihak serta terutama dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo khususnya Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata serta Dinas Dinas lainnya. 

Alam Arsy Ahmad sebagai Ketua Umum Duta Muda Sidoarjo, menyampaikan, ”tak lupa kami ucapkan terima kasih juga teruntuk para sponsor yang telah mendukung acara kami sehingga dapat berjalan dengan baik semoga kerjasama ini senantiasa terpelihara dengan sehingga nantinya bisa berkelanjutan.” 

Tak sampai pada Pemilihan saja kegiatan yang di adakan oleh Duta Muda Sidoarjo, melainkan setelah ini mereka akan langsung di tugaskan dan di fokuskan untuk menjalankan proker-proker yang telah ada serta akan diterjunkan ke masyarakat secara langsung dengan berbagai kegiatan, ”Semoga Generasi Duta Muda Sidoarjo Tahun 2023 bisa mengemban amanah dan tanggung jawab lebih yang akan dilaksanakan selama menjabat satu tahun kedepan melaksanakan tugas tugasnya dengan baik dan tuntas.” tegas, Muh Miftakhul Zulfiansyah, Ketua Pelaksana Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023 


Sumber   : Jtn Media Network
Pewarta  : Wms
Editor      : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form