BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Irdivif 2 Kostrad Berikan Jam Pimpinan Pada Penutup Latihan Pratugas Yonarmed 11 Kostrad

Dilihat 0 kali foto :  Irdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Eventius Teddy Danarto melaksanakan Jam Pimpinan

KALIMANTAN_LINTAS NUSANTARA
JAWATIMURNEWS.COM | Pendiv2 - Irdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Eventius Teddy Danarto melaksanakan Jam Pimpinan sekaligus menutup jalannya Latpratugas Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dalam rangka Pengamanan Perbatasan Operasi RI-Malaysia di Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara TA 2023 - 2024 yang bertempat di Aula G3 (Gedung Guntur Geni) Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, Jl. dr. Koesen Hirohusodo Timur, RT/RW. 08/05, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Jumat (04/08/2023).

Mengawali sambutannya, Brigjen TNI Eventius Teddy Danarto membacakan Amanat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., Dalam amanat tersebut di sampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara, pendukung dan para pelatih atas terselenggaranya Pratugas yang dapat berjalan dengan aman dan lancar", tuturnya.

”Guna membulatkan serta menguji hasil dari latihan tersebut, maka segenap komponen Satgas harus berupaya secara maksimal untuk dapat mengimplementasikan ilmu pembinaan teritorial yang komprehensif dan tepat sasaran", sambungnya.

Disisi lain, Brigjen TNI Eventius Teddy Danarto juga memberikan penekanan kepada seluruh personel Satgas untuk mempertajam naluri teritorial, naluri intelijen dan sense of crisis, agar setiap gejolak yang berpotensi akan merusak kedamaian dapat terantisipasi dan terselesaikan. Selain itu, diharapkan juga dapat memberikan respon yang sesuai dengan kondisi wilayah setempat, mampu membaca eskalasi ancaman serta mengembangkan kearifan lokal dalam menjembatani setiap kendala yang ada di masyarakat.
Diakhir sambutannya, Brigjen TNI Eventius Teddy Danarto juga berharap, dengan adanya kehadiran Satgas Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dapat membantu membangkitkan perekonomian masyarakat di sekitar.


Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta :  Wendy
Editor     : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form