BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Polsek Karangploso Jalin Komunikasi Dan Serap Aspirasi Dari Masyarakat Lewat Jum'at Curhat

Dilihat 0 kali
foto : kiri, Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. bersama kanit Binmas Polsek Karangploso Ipda Winarto


MALANG JAWA_TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | POLRES MALANG, – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K., melalui Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. bersama kanit Binmas Polsek Karangploso Ipda Winarto melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Balai Desa Donowarih Kecamatan Karangploso. Jum’at (04/08/2023) siang.

Kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dan merupakan pelaksanaan dari program prioritas Kapolri, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

” Ini dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat ” ucap Kapolsek Karangplsoo.

Pada hari itu kegiatan dilaksanakan dengan bertatap muka dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Bertempat di Balai Desa Donowarih Kecamatan Karangploso Kab. Malang.

Pada kegiatan tersebut dilakukan tatap muka sekaligus berkomunikasi untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, sekaligus pembahasan pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 dan juga untuk menyerap segala masukan dari para tokoh dan masyarakat. Atas masukan yang disampaikan langsung diberikan tanggapan yang selanjutnya ditampung sebagai saran, kritik dan masukan untuk menentukan kebijakan serta meningkatkan kinerja Polri khususnya Polsek Karangploso agar lebih baik lagi.

” Semua saran masukan kita tampung, guna meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi “. jelas Iptu Bambang Subinajar.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙒𝙚𝙣𝙙𝙮

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧      : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙452

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form