BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Tendang Bola Imron Rosadi Resmi Buka Turnamen Liga RT Se Kel Karang Ketug

Dilihat 0 kali

  

Foto: Imron Rosadi Camat Gading, Tendang bola awal pertandingan

PASURUAN - JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Pembukaan Liga antar RT se Kelurahan Karang Ketug  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78, Camat Gading Rejo Imron Rosadi  telah meresmikan turnamen sepakbola 

yang di ikuti  18 tim sepak bola perwakilan RT, bertempat di lapangan Karang Ketug Kecamatan Gading Rejo Kota Pasuruan Sabtu,(26-08-2023) 

Foto: persiapan pemain 

Setelah dilakukan tendangan pembuka oleh Camat Gading Rejo Imron Rosyidi Turnamen Sepakbola Liga RT Se Kelurahan Karang Ketug resmi dimulai. Hadir bersama camat juga Komandan Koramil ( Danramil) Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Panitia serta anggota panitia sebagai penyelenggara dan  masyarakat serta undangan lainnya.

Menurut Camat Gading Rejo Imron Rosadi Menyampaikan"dengan digelarnya turnamen sepak bola liga RT ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat  UMKM, dengan memanfaat banyaknya penonton yang berkunjung maka bisa menambah pendapatan ekonomi warga sekitaran lapangan  Karang Ketug, disamping itu kegiatan ini untuk menjalin tali silaturrahmi antara warga  pemain dari RT satu dengan RT lainya serta menjunjung tinggi nilai sportifitas para pemain,  Jelasnya.

Kesempatan yang sama Ketua penyelenggara Sulistyarno mengatakan" Pelaksanaan turnamen antar RT ini bertujuan agar masyarakat guyup rukun antar RT/RW, toko masyarakat dan stakeholder yang ada di Kelurahan Karang Ketug.

Sulistyarno menambahkan, turnamen ini juga untuk menumbuhkan kembali Event ini karena Event ini sudah vakum selama 14 tahun. Alkhamdulillah dengan antusias warga masyarakat, puji syukur sangat bergerak dan dengan adanya Event seperti ini telah kemudian hari bisa di adakan lagi, adapun hadiah yang di persiapkan oleh panitia berupa uang dengan jumlah bervariasi, untuk juara Satu mendapat hadiah tunai 2 juta, juara Dua mendapat hadiah tunai 1,5 juta dan juara Tiga mendapat hadiah tunai 1 juta, serta ada juga hadiah bagi pemain terbaik, top skor dan pemain paling kocak, masing-masing mendapat hadiah tunai 100 ribu" Terangnya.


Sesi foto bersama panitia dan forkopimcam

Kapten Bahrin Danramil Gading Rejo menyatakan" kami beserta jajaran forkopimcam sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia dan menyampaikan penghargaan setinggi tingginya, atas terselenggaranya kegiatan turnamen Sepak Bola Liga RT Se Kelurahan Karang Ketug ini" Ungkapnya.

Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat terus diselenggarakan di tahun tahun berikutnya, sekaligus menghimbau agar para pemain mengutamakan keamanan dan menjunjung tinggi Sportifitas.

Peluit panjang berbunyi tanda pertandingan telah berakhir dengan hasil Akhir dari pertandingan dimenangkan tim dari RT 02/03 dengan skor 5 -1 dari tim RT 01,


SUMBER-JTN MEDIA NETWORK
SOFII

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form