Skip to main content

 HEADLINE
JAWATIMURNEWS.COM | TAJAM-AKURAT-TERPERCAYA-PROFESIONAL | MEMBERITAKAN DENGAN FAKTA BERIMBANG

 RAGAM BERITA
JAWATIMURNEWS.COM |

ABG Pakisaji Tewas Diduga Tabrakan Diri Ke Kereta Api

foto : Evakuasi Korban RS (15) usai tertabrak kereta api (KA) Penataran Jurusan Blitar-Surabaya, Minggu (3/9/2023) 

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Seorang ABG RS (15), warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang meninggal dunia usai tertabrak kereta api (KA) Penataran Jurusan Blitar-Surabaya, Minggu (3/9/2023) di Desa Karangpandan pukul 15.30. Dari keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut secara langsung, korban sengaja menabrakkan dirinya ke kereta api yang tengah melaju. Korban RS (15) Beralamatkan Desa Jatisari, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang

beberapa saksi yang tahu betul kronologi kejadian tersebut. RS (15) diketahui sengaja berdiri dan menghadang kereta di jalur rel kereta. 
Dari keterangan saksi-saksi, penyebab kematian korban lantaran sengaja menabrakkan dirinya. Dengan menghadang laju kereta api. 

saksi juga melihat korban dengan posisi berdiri menghadang kereta api yang tengah melaju. Melihat hal tersebut, para saksi berusaha meneriaki korban, namun upaya tersebut justru tidak diindahkan oleh pemuda itu. 
foto : jenazah korban RS(15 ) , ditemukan di bawah Jembatan Rel Kereta Api.

"Korban tertabrak kereta api tersebut dan terpental hingga terjatuh di bantaran sungai dibawah jembatan jalur rel KA/TKP dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi bersama relawan PMI Kabupaten Malang dan korban dibawa ke RSSA Kota Malang guna dimintakan visum,” tutur Sutomo. 

Pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, berupa kendaraan roda dua merk Suzuki Smash nopol N 2393 BAU warna hitam. Kemudian hp merk Xiaomi warna putih dan sepasang sandal slop warna hitam.

Sumber   : Jtn Media Network
Pewarta  : Wms/pB
Editor      : Yazid453


Comments