BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bertepatan Hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW Direktur PT Jeje Ani Trans Tunaikan Ibadah Umroh

Dilihat 0 kali
foto : Pemilik (Owner) PT. Jeje Ani Trans bersama rekan timnya, melengkapi momen Maulid Nabi dengan menjalankan ibadah umroh bersama di Tanah Suci Makkah. Senin (9/10/2023)

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | 12 Rabiul Awal Hijriyah seluruh umat islam peringati kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi, berbagai kegiatan di kemas meriah dan hikmat oleh umat islam diberbagai penjuru dunia. 

Seperti halnya juga yang di lakukan oleh Junaedi Pemilik (Owner) PT. Jeje Ani Trans bersama rekan timnya, melengkapi momen Maulid Nabi dengan menjalankan ibadah umroh bersama. 

 Junaedi menuturkan dalam wawancaranya via WhatsApp saat di sela jalani ibadahnya, dirinya bersama rekan timnya sangat terharu dan bersyukur sudah bisa menjadi tamu Allah.

"Subhanallah... Alhamdulillah...sudah di beri rezeki terpanggil sebagai Tamu Allah, yang juga bertepatan pula dengan peringatan kelahiran Nabi Besar kita Muhammad SAW," tuturnya, Senin (9/10/2023).

Kami semua disini merasa lega syukur bisa ada di Makkah dan Madinah, sungguh nikmat Allah sangat-sangat terasa sekali akan sentuhan kasih sayang-Nya, "imbuh Junaidi dalam wawancaranya bersama Tim media ini ".

 Nanik, salah satu Perwakilan Travel Smarts Umroh menjelaskan, ada empat puluh delapan (48) peserta jamaahnya yang di bawanya, mulai peserta dari Surabaya, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Jepara dan Pati. 

"Kami membawa 48 jamaah, mereka dari Surabaya, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Jepara dan Pati, alhamdulillah berjalan dengan lancar," ucap Bu Ninik dalam wawancaranya.

Lanjut Ninik, rangkaian ibadah paket Umrohnya yakni mengunjungi Makkah, Madinah, Jabal Uhud, Masjid Quba dan beberapa tempat ziarah yang akan dikunjungi bersama. 

"Para peserta kami ajak mengunjungi Madinah, Makkah, Masjid Quba, Ziarah Raudhah, Ziarah Makam Baqi, Ziarah ke jabal Tsur, jabal Rahmah, Jabal Uhud, Arofah Mina dan beberapa tempat lainnya," lanjutnya. 

Umrah merupakan ibadah fisik, maka selagi masih muda, masih kuat fisik, masih ada kesempatan, jangan ditunda2 agar bisa ibadah dgn maksimal. Harapannya kita semua menjadi wasilah bagi saudara sesama muslim bisa hadir ke tamah suci, baik umrah maupun haji, berikan harta terbaik kita untuk ibadah, karena semua adalah titipan Allah. "Terangya

Terpisah Wendy Kabiro Malang Jawatimurnews.com mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Umroh di Tanah Suci dan doakan kami yang di sini, untuk bisa melaksanakan umroh juga, berangkat umroh dalam keadaan sehat, dan pulang juga dalam keadaan sehat Pemilik (Owner) PT. Jeje Ani Trans bersama rekan anggotanya. "singkatnya.


Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms
Editor      : Red/pb


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form