BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Dandim 0819/Pasuruan ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023

Dilihat 0 kali
Foto : upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober tahun 2023 digelar di halaman Mapolres Kabupaten Pasuruan. Minggu (1/10/23).


PASURUAN_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober tahun 2023 ini diwarnai dengan upacara peringatan yang dihadiri oleh Forkofinda dan Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. Upacara tersebut digelar di halaman Mapolres Kabupaten Pasuruan dengan khidmat. Minggu (1/10/23).


Kegiatan Upacara ini dimulai pada pukul 08.00 pagi hari ini, dihadiri oleh berbagai pejabat dari Forkofinda dan Dandim 0819/Pasuruan, serta unsur-unsur keamanan lainnya. Upacara tersebut bertujuan untuk memperingati peristiwa penting dalam sejarah bangsa Indonesia, yaitu peristiwa yang terjadi pada tahun 1965.

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. menyampaikan, pentingnya Pancasila sebagai ideologi dan dasar negara yang harus dijunjung tinggi oleh seluruh warga negara Indonesia. Dandim 0819 juga mengingatkan bahwa Pancasila adalah landasan utama bagi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.
Selain itu, dalam rangkaian upacara ini, bendera Merah Putih juga dikibarkan dengan penuh kebanggaan oleh prajurit TNI dan anggota Polri. Momennya disambut meriah oleh hadirin yang hadir, dengan perasaan bangga sebagai warga negara Indonesia.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Mapolres Kabupaten Pasuruan ini memberikan pesan kuat kepada masyarakat untuk selalu menghormati dan mempertahankan nilai-nilai Pancasila, serta bersatu dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. Semangat persatuan dalam peringatan ini diharapkan dapat menjadi semangat bagi generasi muda untuk terus memajukan bangsa Indonesia.

Sumber   :  Jtn Media Network
Pewarta  : Yazid453
Editor      : Wendy 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form