-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Forum Jokowi Jawa Timur Mengadakan Diskusi Sabtu Biru Langit Ceria "Bangsa Indonesia butuh Rekonsiliasi

Dilihat 0 kali
    Foto : Forum Jokowi Jawa Timur kembali menggelar diskusi terbatas lintas elemen pendukung Prabowo-Gibran beberapa saat menjelang kampanye Pemilu digelar. Sabtu 24 November 2023 di Frontage Cafe, Jl Siwalankerto – Surabaya.


SURABAYA_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Forum Jokowi Jawa Timur kembali menggelar diskusi terbatas lintas elemen pendukung Prabowo-Gibran beberapa saat menjelang kampanye Pemilu digelar. Diskusi terbatas dilaksanakan pada Sabtu 24 November 2023 di Frontage Cafe, Jl Siwalankerto – Surabaya.

Mengusung tema “Rekonsiliasi Ala Jokowi”, agenda tersebut diikuti beberapa Caleg Kota Surabaya dari Koalisi Indonesia Maju dan perwakilan Relawan RI-08 BN, RPN (Relawan Persatuan Nasional), Sapu Lidi, Alumni Unair Pendukung Prabowo-Gibran, Relawan DELTA 08, ASB (Arek Suroboyo Bergerak), Relawan Praban (Prabowo Gibran) serta Sentral Swadiri Kader Bangsa. 

Diskusi Terbatas yang penuh semangat kemenangan tersebut dipandu Aven Januar dari Koordinator Forum Jokowi Jawa Timur tersebut, dan menghadirkan dua narasumber antara lain Brigjen Pur. Aldian Gondokusumo, S.E selaku Dewan Petimbangan RI-08 BN dan L. Bonnie Herwendra (Wiro) dari Relawan Prabu (Prabowo-Budiman Bersatu).

Aven Januar menjelaskan bahwa agenda ini adalah untuk menjawab kegelisahan relawan tentang Cawe-cawe Jokowi untuk mendukung Prabowo Subianto.

“Berawal dari diskusi lisan beberapa relawan, kami mendatangkan mas Wiro dari Semarang untuk menjawab isu-isu yang sulit dijawab teman-teman di lapangan,” ucap Aven

Harapannya, kata Aven, diskusi ini bisa memberikan jawaban yang terbaik dan tidak menimbulkan salah paham. “Kami bergerak secara bebas, tetapi tetap mengikuti arahan dari atas,” sebutnya.

Menurut Aven, agenda Sabtu Biru Langit Ceria ini digagas oleh Forum Jokowi Jatim dan merupakan seruan terbuka dari teman-teman relawan TKN Prabowo-Gibran. “Baru pertama digelar di Surabaya, dan pasti akan berkelanjutan,” ungkap Aven.
Forum Jokowi sendiri menurut Aven, terdiri dari 11 elemen dan sudah menyatakan dukungan dan optimistis memenangkan Prabowo-Gibran dalam 1 putaran. “Meski hasil survei belum menunjukkan hal tersebut, kami yakin bahwa kemenangan hanya butuh satu putaran sesuai harapan masyarakat untuk tidak lelah berjuang dan tentunya menghabiskan biaya yang besar,” tandasnya.

Hal senada disampaikan L. Bonnie Herwendra dari Relawan Prabu. Bonnie yang akrab disapa cak Wiro ini menegaskan bahwa rekonsiliasi bangsa sangat dibutuhkan saat ini.

“Di mana ketika kita bersiap untuk menyongsong Indonesia Emas, kita membutuhkan semua elemen dari berbagai unsur bangsa untuk bersatu tanpa ada celah tanpa ada perbedaan,” sebut Wiro.

“Lupakan Fiksi orde lama dan orde baru, bangsa ini harus bersatu, karena itulah semangat Soekarno sebenarnya adalah gotong royong,” tegasnya.

“Contoh Persatuan Nasional saat ini adalah apa yang dilakukan Jokowi melalui Prabowo dan Gibran. Inilah bentuk persatuan nyata tanpa jargon,” tegas L. Bonnie Herwendra (Wiro). 

Diakhir diskusi terbatas lintas elemen pendukung Prabowo-Gibran dibagikan buku Bunga Rampai Lintas Generasi Kritik - Otokritik Pasca '98. 

Pewarta : Tim
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form