-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Gotong Royong Warga Bugul Kidul Antisipasi Terjadinya Banjir

Dilihat 0 kali
Foto : kebersihan lingkungan,  sebagai upaya menormalisasi saluran air dari sampah yang berserakan dan menyumbat beberapa lorong drainase, kegiatan gotong royong dilakukan warga bugul kidul pada Hari minggu 26-11-2023, pagi, Kota Pasuruan. 

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Kegiatan gotong royong dilakukan warga bugul kidul Kota Pasuruan, pada Hari minggu 26-11-2023, pagi, hampir seluruh warga di wilayah bugul kidul melaksanakan kegiatan serentak tersebut. Hal itu dilakukan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga sebagai upaya menormalisasi saluran air dari sampah yang berserakan dan menyumbat beberapa lorong drainase dalam mengantisipasi datangnya musim hujan pada akhir tahun ini.

Saat kegiatan itu dilaksanakan, puluhan Warga Jl. Patimura dari Rt. 01 sampai Rt. 05, Rw, 1, kelurahan Bugul Kidul terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Partisipasi warga, didorong oleh cuaca yang tak menentu seperti saat ini yang sangat dirasakan oleh masyarakat, hal itu juga membuat kebanyakan warga menjadi was-was saat menghadapi musim penghujan yang bisa dimungkinkan datang secara tiba tiba. 
Agus, Warga sekitat saat di temui di lokasi menerangkan,"di karenakan jika musim hujan pasti di bugul kidul banjir. 

lanjut Agus, yang di kerjakan tadi mulai dari buka gorong gorong , bersih bersih rumput, mengumpulkan beberapa sampah kering yang langsung dibakar. "Pungkasnya. 

Pewarta : Ags
Editor     : Pb/wms

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form