BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Ketua Bravo-5 Lampung dan Ketua Umum ETOS Indonesia, bergabung dengan BRIM-08

Dilihat 0 kali

Foto: memberikan SK kepada Andi Desfiandi sebagai Ketua Dewan Penasehat BRIM-08, Irfan Fauzi menyampaikan bahwa sosok Andi Desfiandi sangat dibutuhkan oleh BRIM-08 dalam upaya pemenangan Paslon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

LAMPUNG_LINTAS NUSANTARA
JAWATIMURNEWS.COM|Ketua Umum DPP Relawan Erick Tohir Sahabat Indonesia (ETOS) Indonesia dan juga sebagai mantan Ketua Bravo 5 Lampung dan Ketua DPP Pejuang Bravo Lima, Andi Desfiandi, pada hari Minggu, 19 November 2023 bertempat di Mall Pondok Indah Jakarta Selatan, bertemu dengan Ketua Umum Barisan Relawan Indonesia Maju-08 (BRIM-08) , Irfan Fauzi.

Dalam ramah tamah yang dihadiri juga oleh Dewan Pembina BRIM-08, Yulyul Fortune, Andi Desfiandi menyambut dan menerima keinginan Ketua Umum BRIM-08, untuk mengangkat Andi Desfiandi sebagai Ketua Dewan Penasehat DPP BRIM-08.

Saat memberikan SK kepada Andi Desfiandi sebagai Ketua Dewan Penasehat BRIM-08, Irfan Fauzi menyampaikan bahwa sosok Andi Desfiandi sangat dibutuhkan oleh BRIM-08 dalam upaya pemenangan Paslon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Beliau ini sosok loyalis sejati Jokowi bahkan sejak awal di 2012, saat Jokowi berjuang berusaha menjadi Gubernur di DKI Jakarta. Konsistensinya digaris perjuangan rakyat sangat dibutuhkan dalam upaya pemenangan Prabowo-Gibran" Ujar Ketua Umum BRIM-08, Irfan Fauzi.

Ditambahkan oleh Irfan Fauzi bahwa Andi Desfiandi merupakan sosok yang konsisten dalam perjuangan," Saya sebagai bagian dari relawan jokowi sejak 2012 dan juga bagian dari keluarga Jokowi, tahu persis bahwa beliau ini sosok yang konsisten dalam perjuangan politik kerakyatan Jokowi" Jelas Irfan Fauzi.

Andi Desfiandi sendiri menerima keinginan Irfan Fauzi untuk mengajaknya bergabung dengan BRIM-08," Saya sendiri melihat bahwa nawacita Jokowi selama ini bisa dilanjutkan oleh Gibran. Dia saya yakin mampu mewujudkan visi anak muda Gen Z yang saat ini jumlahnya mencapai 27,94% dan millenial mencapai 25, 87 %, jadi populasi mereka saat ini mencapai 53.81% dan menjadi tumpuan harapan bangsa pada 2030" Jelas Andi Desfiandi.

Andi Desfiandi juga menyampaikan bahwa garis politiknya selama ini jelas, bahwa dia berusaha berjuang mewujudkan pemerintahan yang pro akan ekonomi kerakyatan, " Saat ini melihat jumlah Gen Z dan Millenial yang mayoritas, maka perlu didorong tokoh pemimpin yang faham tentang apa yang dibutuhkan oleh anak muda, berasal dari anak muda dan bagian dari anak muda itu sendiri. Dan hal tsb saya melihatnya cuma ada di diri Gibran." Tegas Andi Desfiandi lagi. 

Pewarta  : Haris 
Editor      : Wms/pb

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form