-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Koordinasi Persiapan HUT Satpam ke-43, Menciptakan Satpam yang Profesional dan Tegas

Dilihat 0 kali
Foto : 
 Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan koordinasi dalam rangka persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Satpam, Rabu(22/11/2023).

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Polresta Pasuruan - (Binmas) Bidang Pembinaan Masyarakat Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan koordinasi dalam rangka persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Satpam. Acara ini diinisiasi untuk menciptakan satpam yang lebih profesional, tegas, dan siap menghadapi tantangan dalam menjalankan tugas keamanan. Rabu(22/11/2023).

Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota Iptu Hajir Sujalmo SH. Dalam kegiatan tersebut meyampaikan, anggota Binmas Polres Pasuruan Kota berkolaborasi dengan sejumlah pihak terkait, termasuk perwakilan satpam dari berbagai instansi dan perusahaan yang beroperasi di wilayah Pasuruan Kota. Diskusi intensif dilakukan untuk mengevaluasi peran satpam dalam menjaga keamanan serta memberikan pemahaman tentang perkembangan tugas dan tantangan di era yang terus berkembang.

“Perayaan HUT ke-43 Satpam merupakan kesempatan untuk merenung dan bersyukur atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam menjaga keamanan. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat meningkatkan profesionalisme dan kesiapan satpam dalam melaksanakan tugasnya." Ucap Kasat Binmas.
“Diskusi melibatkan berbagai aspek, termasuk pemahaman akan peraturan dan etika, teknologi keamanan terkini, serta peningkatan keterampilan komunikasi dan penanganan situasi darurat. Tujuannya adalah memastikan bahwa satpam memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan tugasnya secara optimal.” Tambah Iptu Hajir.

Pihak Polres Pasuruan Kota juga berkomitmen untuk terus memberikan dukungan, pelatihan, dan bimbingan kepada satpam. Kerjasama yang erat antara kepolisian dan satpam sangat penting dalam menjaga keamanan bersama. Semoga dengan persiapan yang baik ini, satpam dapat menjalankan tugasnya dengan lebih efektif dan profesional.

Perayaan HUT Satpam ke-43 diharapkan menjadi momentum positif untuk membangun sinergi yang lebih kuat antara kepolisian dan satpam dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah Pasuruan.

Pewarta  : Yazid453
Editor      : Wendy

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form