BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

PSHT Cabang Lamongan Pusat Madiun Adakan Silaturahmi di Kejaksaan Negeri Lamongan

Dilihat 0 kali
    Foto : Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan Pusat Madiun intens melakukan koordinasi serta silahturahmi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan,Rabu(8/11/2023) 

LAMONGAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan Pusat Madiun intens melakukan koordinasi serta silahturahmi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan,Rabu(8/11)

Dalam agenda silahturahmi bersama dengan Kasi Intel Kejari Lamongan MHD Fadly Arby, Keluarga Besar PSHT Cabang Lamongan siap menjaga kondusivitas di wilayah Lamongan, aman dan juga tentram.
Ketika di konfirmasi awak Media Ketua PSHT cabang Lamongan Harto,SPd.MM mengatakan,
“Intinya kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada Kejaksaan Negeri Lamongan karena sudah bisa komunikasi dengan baik melalui silahturahmi ini,” ujar Ketua PSHT Cabang Lamongan, Harto,SPd.MM Rabu (7/11).

Ketika nanti ada permasalahan-permasalahan di lapangan, kata Harto,Spd, diharapkan saling bersinergi. Sehingga keamanan dan ketertiban di Lamongan yang sudah kondusif ini bisa dijaga secara bersama-sama.

“Setelah ini tentunya akan ditindaklanjuti dengan melakukan pembinaan dengan PAC yang ada di ranting – ranting. Akan kita undang pelatih dan pengurusnya untuk kerjasama, biar anggota PSHT lainnya memahami soal hukum,” ucapnya.

Ia berharap, ke depan sudah tidak ada lagi adik-adik PSHT di Lamongan yang melanggar atau berurusan dengan masalah hukum. Apalagi anggota SH Terate saat ini statusnya banyak yang masih anak-anak.

“Saya menginginkan siswa–siswi PSHT menjadi manusia yang berkualitas, tak hanya pandai menjaga diri, namun juga memahami perbuatan yang berakibat sanksi hukum. Makanya kami bersama Kejaksaan Lamongan akan memberikan penyuluhan hukum,” tandas Harto.SPd.MM.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Lamongan MHD Fadly Arby kepada awak media menuturkan, agenda silahturahmi tersebut sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi antara aparat penegak hukum dengan perguruan silat di Lamongan.

“Segala kegiatan yang ada di Lamongan agar tercipta situasi yang kondusif. Bagaimanapun juga keamanan dan ketertiban ialah menjadi tanggung jawab kita bersama, Mari menjaga kerukunan antar perguruan silat,” ucap Fadly.

Fadly menambahkan, dengan persaudaraan melalui tali silahturahmi yang terus dibangun oleh semua pihak, diharapkan menjadi pioner pembangunan dan masa depan Lamongan yang lebih baik serta aman terkendali.

“Semaksimal mungkin Kejaksaan Lamongan akan terus berupaya memberikan penyuluhan hukum kepada semua perguruan silat yang ada di Lamongan. Tentunya melalui komunikasi dengan ketua-ketua cabang,” imbuhnya.

Pewarta  : HRS
Editor      : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form