-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Ditinggal Kerja,Rumah di Sampang Hangus Dilalap Si Jago Merah

Dilihat 0 kali


Foto: (Petugas Kebakaran saat melakukan pemadaman).Rabu(20/12/23)


SAMPANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM| 

Rumah kontrakan yang dihuni 2 Keluarga di jalan Kenari Sampang Madura Jawa hangus dilalap si jago merah, Rabu (20/12/2023).



Rumah yang dihuni dua keluarga tersebut terbakar diduga akibat korsleting listrik, beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa karena penghuninya sedang bekerja di luar.


Maimunah pemilik Rumah menyatakan bahwa rumah itu di kontrak oleh 2 Keluarga yang profesinya sebagai Pedagang dan Penarik Becak.


" Saat kejadian saya sendiri sedang bekerja keluar rumah dan mengetahuinya setelah ada yang memberitahunya," ujar Maimunah.


Diungkap mengetahui adanya percikan api sekitar pukul 07.15 wib, Imam Keluarga dari Maimunah bersama warga setempat mencoba untuk memadamkan tetapi karena api sudah mulai membesar dan menjalar ke hampir seluruh bangunan rumah maka ada salah satu warga yang melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat.


Sementara M Maftuh Fathorrahman Kasi Damkar Dinas Pemadam Kebakaran menjelaskan pada pukul 07.50 wib ada yang melaporkan kejadian atas nama Imam.


" Pukul 08.00 wib dua Mobil Damkar dan Personil Tim 1 Pos Damkar tiba dilokasi," jelas M Maftuh Fathorrahman.


Masih menurut M Maftuh Fathorrahman, selanjutnya pada pukul 08.50 wib Tim sudah melakukan Pemadaman serta Pembasahan.


Ditambahkan dugaan sementara  penyebab kebakaran karena korsleting listrik, dan tidak ada korban jiwa sedangkan kerugian materiil berupa bangunan Rumah kontrakan yang belum bisa ditaksir nilainya, ujarnya.(Zahrudin)


PEWARTA: ZAHRUDIN-EDITOR:KEMAL

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form