-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Melihat Keaktifan Aparatur Desa,Pemdes di Sampang Lakukan Apel Pagi

Dilihat 0 kali

FOTO:(Pelaksanaan Apel padi di Desa Asemnonggal).Rabu(20/12/23)


SAMPANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM|

JAWATIMURNEW.COM.SAMPANG - Sebanyak 14 Desa di wilayah Kecamatan Jrengik Aparatur Desa dalam satu Minggu dua kali diwajibkan melaksanakan apel pagi.


Apel pagi di wajibkan bagi semua Aparatur Desa tanpa terkecuali untuk mengikuti dalam pelaksanaan apel tersebut.


Sebab, dengan dilakukannya apel pagi menandakan keaktifan Aparatur Desa dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan dari masyarakat.


Tak terkecuali Pemdes Asemnonggal Kecamatan Jrengik, Sampang Madura dengan rutin melaksanakan apel pagi sebelum masuk kerja.


Penjabat PJ Kepala Desa  Asemnonggal Syaiful Hayat, S,SOs menuturkan, dengan dilakukannya apel pagi agar bisa melihat Aparatur Desa yang aktif masuk kantor.


" Kami menekankan kepada semua Aparatur Desa yang ada di Desa sini diwajibkan mengikuti apel pagi dalam satu Minggu dua kali, yaitu Senin dan Rabu, " ujarnya, Rabu (20/12/2023).


Perlu diketahui, apel pagi merupakan bentuk kedisiplinan kerja Aparatur Desa ,selain melaksanakan tugas sebagai pelayanan dari masyarakat, juga melaksanakan tugas membantu Kepala Desa dalam bidang administrasi pemerintahan Desa.(Zahrudin)


PEWARTA: ZAHRUDIN- EDITOR: KEMAL


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form