-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolres Pasuruan Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pasuruan Monitoring Pos Yan dan Pos Pam Operasi Lilin Semeru

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM |

PASURUAN_JAWATIMUR

Sabtu(30/12/23)

Polresta Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pasuruan Ibu Putri Makung. melakukan kunjungan langsung ke Pos Pelayanan dan Pos Pam (Pemeliharaan dan Pengamanan) Operasi Lilin Semeru di wilayah Pasuruan Kota. Sabtu(30/12/2023).


Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau langsung kelancaran pelaksanaan Operasi Lilin Semeru serta memastikan tingkat kewaspadaan dan pelayanan yang optimal di pos-pos tersebut. Kapolres dan Ketua Bhayangkari turut memberikan semangat kepada personel yang bertugas dan berterima kasih atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan selama libur Natal dan Tahun Baru.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja semua personel yang berada di Pos Yan dan Pos Pam. Keberadaan mereka sangat penting untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan akhir tahun. Semoga operasi ini berjalan lancar dan memberikan rasa aman kepada warga." Ucap Kapolres Pasuruan Kota.


Sementara itu Ibu Putri Makung Ketua Bhayangkari cabang Pasuruan Kota mengungkapkan, rasa bangganya terhadap Bhayangkari dan seluruh personel yang terlibat dalam operasi.

"Bhayangkari senantiasa mendukung suami dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian. Kami berharap operasi ini memberikan hasil yang positif dan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman.” Ujar Ibu Putri Makung.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata sinergi antara Polres Pasuruan Kota dan Bhayangkari dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. Diharapkan, dengan adanya patroli dan pos pengamanan ini, libur akhir tahun di Pasuruan Kota dapat berlangsung dengan aman dan damai.

PEWARTA : AGUS - EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form